BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dapat Dukungan dari Ronaldo, Ini Reaksi Khabib Nurmagomedov

24-10-2020 06:45 | Dimas Ardi Prasetya

Khabib Nurmagomedov (c) AP Photo Khabib Nurmagomedov (c) AP Photo

Bola.net - Petarung UFC Khabib Nurmagomedov mengaku mengetahui bahwa Cristiano Ronaldo menjagokannya bakal menang dalam pertarungan melawan Justin Gaethje.

Nurmagomedov akan kembali turun ke ring. Petarung asal Dagestan ini akan berduel di ajang UFC 254.

Ia akan mempertahankan gelar juaranya di divisi lightweight melawan Gaethje. Duel ini akan dilangsungkan di Fight Island di Abu Dhabi pada 24 Oktober waktu setempat.

Jelang duel tersebut, Khabib sempat mendapatkan dukungan dari Ronaldo. Dalam sesi live instagram, superstar Juventus itu yakin Khabib bisa mengalahkan Gaethje.

"Khabib akan menang. InsyaAllah," seru Ronaldo saat itu.

1 dari 2 halaman

Respon Khabib

Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama timnas Portugal. (c) AP Photo Cristiano Ronaldo saat berlatih bersama timnas Portugal. (c) AP Photo

Khabib menjalani sesi wawancara di Fight Island pada hari Jumat (23/10/2020). Saat itu ada seorang jurnalis yang menanyakan perihal dukungan Cristiano Ronaldo itu.

"Sudahkah Anda mendengar pesan Cristiano Ronaldo dua hari lalu?" ucap sang jurnalis, seperti dilansir Sportbible.

"Ya, saya melihat videonya, saya selalu berbicara dengannya," jawab Khabib.

"Ia selalu memberi saya nasihat," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Benzema dan Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Serie A hari Selasa (22/9/2020). (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan golnya ke gawang Bologna dalam laga Serie A hari Selasa (22/9/2020). (c) AP Photo

Khabib kemudian menambahkan bahwa ia tak cuma akrab dengan Cristiano Ronaldo. Ia mengaku sering berkomunikasi dengan bomber Real Madrid serta bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

"Saya juga berbicara dengan Karim Benzema dan Zlatan Ibrahimovic," ungkap Khabib.

"Saya suka sepak bola dan saya telah mengikuti orang-orang ini sejak usia muda dan bagi saya, mereka memberi saya energi yang besar."

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo sebelumnya pernah saling bertemu pada 2018 silam. Keduanya saling bertukar cindermata pada saat itu.

(sportbible)

KOMENTAR