BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dani Ceballos - Eddie Nketiah: Kemarin Ribut, Kini Pastikan Tiga Poin Arsenal

20-09-2020 04:11 | Asad Arifin

Dani Ceballos dan Eddie Nketiah merayakan gol ke gawang West Ham (c) AP Photo Dani Ceballos dan Eddie Nketiah merayakan gol ke gawang West Ham (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal mendapatkan tiga poin kedua di Premier League 2020/2021 secara beruntun. Kali ini, The Gunners menang dengan skor 2-1 saat berjumpa West Ham, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB di Stadion Emirates.

Arsenal unggul lebih dulu pada menit ke-25 dari gol Alexandre Lacazette. Namun, West Ham mampu membuat skor menjadi imbang dari gol Michail Antonio pada akhir babak pertama.

Arsenal memastikan kemenangan lewat gol Eddie Nketiah pada menit ke-85. Dani Ceballos memberi umpan yang memudahkan pemain 21 tahun itu mencetak gol.

Kolaborasi apik Nketiah dan Dani Ceballos ini mendapat sorotan dari warganet. Sebab, di laga pekan pertama lalu, kedua pemain sempat ribut pada sesi pemanasan. Mereka saling dorong.

Kini, mereka menjadi pahlawan bagi The Gunners. Simak komentar warganet atas aksi Nketiah dan Ceballos di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 7 halaman

Minggu Lalu Ribut

2 dari 7 halaman

Keren!

3 dari 7 halaman

Sudah Rujuk

4 dari 7 halaman

Plot Twist

5 dari 7 halaman

Telenovela

6 dari 7 halaman

Tottenham Beli Bale, Arsenal Punya...

7 dari 7 halaman

No Problems

Sumber: Twitter

KOMENTAR