BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Dan Terjadi Lagi, Kaki Patung Lionel Messi Patah Lalu Ambruk
04-12-2017 10:33

Lionel Messi (c) ist Lionel Messi (c) ist
Bola.netBola.net - Pada bulan Januari awal tahun ini, patung Lionel Messi yang berada di Buenos Aires, Argentina, menjadi korban aksi vandalisme sehingga memisahkan antara kaki dengan tubuhnya.

Hal serupa kembali terjadi bulan ini. Patung Messi yang diresmikan pada tahun 2016 tersebut kembali rusak. Hal itu karena kaki patung Lionel Messi dipatahkan.

Bagian telapak kaki dan sepatu dan bola masih melekat pada pondasi. Namun sekujur tubuh sisanya tergeletak di samping pondasi yang bertuliskan Lionel Messi itu.

Lionel MessiLionel Messi

Belum diketahui siapa yang melakukan aksi perusakan kepada patung pemain Barcelona asal Argentina tersebut.

Adapun patung Lionel Messi ini dibangun pada 2016 tak lama setelah Argentina mengalami kekalahan dari Chile di partai final Copa America. Patung ini menjadi saksi bahwa Messi pernah pensiun diri dari Timnas Argentina sebelum akhirnya kembali lagi.

Setelah terjadi kerusakan ini, patung yang dipahat di atas marmer hitam tersebut dipercaya akan segera dibenahi dan kembali diberdirikan bersanding dengan para atlet legendaris Argentina seperti Gabriela Sabatini, Guillermo Vilas, Manu Ginobili, Juan Manuel Fangio dan Luciana Aymar.


  

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR