BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Curhat Sergio Aguero Soal Kehidupan di Barcelona: Salah Jalan, Diklakson Supir Taksi yang Kesal

06-09-2021 13:38 | Ari Prayoga

Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo
Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Aguero sudah merasakan pengalaman menarik dalam kehidupannya di luar lapangan meski belum lama bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona.

Barcelona menggaet Aguero secara gratis setelah kontrak penyerang 33 tahun itu bersama Manchester City habis per akhir musim lalu dan tak diperpanjang.

Usai kembali dari pentas Copa America dan masa liburan musim panas, Aguero ternyata tak bisa langsung menjalani debutnya bersama Barcelona karena masih menjalani masa pemulihan cedera.

1 dari 2 halaman

Curhat Aguero

Rupanya, salah satu pengalaman yang pertama kali dirasakan Aguero di Barcelona adalah susahnya mengendarai mobil di pusat ibu kota Catalan tersebut.

"Saya lewat jalan utama [di tengah], dan GPS menyuruh saya belok kanan, tapi ketika saya tiba dan saya harus belok kanan, saya harus belok kanan, kan? Well... mereka membunyikan klakson. Tapi saya akan belok kanan!" ujar Aguero di Twitch.

"Seorang sopir taksi memarahi saya dan saya mengatakan kepadanya: 'tapi bro, jika saya akan berbelok ke kanan, saya harus berbelok ke sisi kanan.' Dan dia memberi tahu saya: 'Tidak, jalur Anda ada di sini.'

"Dan saya katakan tetapi jika saya harus berbalik, ketika saya berbalik, jika Anda datang, Anda akan menabrak saya. Saya bersumpah, entah saya yang buruk, atau jalanan di sini buruk. Bagi saya mereka salah."

2 dari 2 halaman

Aguero Beli Mobil Mewah

Aguero sendiri beberapa waktu lalu memutuskan untuk membeli sebuah mobil mewah guna merayakan kedatangannya di Barcelona yang merupakan lingkungan baru baginya.

Mobil yang menjadi pilihan Aguero adalah Ferrari SF90 Stradale. Ini merupakan mobil hybrid pertama keluaran pabrikan asal Italia tersebut. Artinya, Aguero bisa mengisi daya listrik mobil Ferrari ini secara mandiri.

Tak tanggung-tanggung, untuk membeli mobil Ferrari hybrid ini, Aguero harus merogoh koceknya sedalam 500 ribu euro atau setara dengan kurang lebih 8,5 miliar rupiah.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.

Sumber: Twitch

KOMENTAR