BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo Sudah Lamar Georgina Rodriguez?

10-09-2020 05:34 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio

Bola.net - Cristiano Ronaldo nampaknya akan segera membawa hubungan asmaranya dengan Georgina Rodriguez ke tahap yang lebih lanjut. Indikasi ini terlihat di media sosial sang pasangan.

Georgina resmi menjadi pasangan Cristiano Ronaldo pada tahun 2016 lalu. Pertemuannya pun terjadi dengan sangat tidak terduga, di mana Georgina bertatap muka dengan Ronaldo di sebuah toko fesyen ternama di Madrid.

Kala itu, menurut laporan dari AS, Georgina sedang bekerja sebagai asisten toko. Georgina memang dikenal sebagai sosok pekerja keras, dan sempat jadi pelayan pada sebuah restoran di kampung halamannya sebelum pindah ke Bristol, Inggris.

Meskipun sudah menjalin hubungan cukup lama, Ronaldo tak kunjung meminang wanita berusia 26 tahun tersebut. Namun sepertinya keduanya telah sepakat untuk melanjutkan jalinan kasih ke tahap berikutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Ronaldo Melamar Georgina?

Rumor ini mulai berhembus sejak beberapa waktu lalu, tepat setelah Georgina mengunggah foto antara dirinya dengan Ronaldo di media sosial Instagram. Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto tersebut.

Georgina nampak berpelukan mesra dengan Ronaldo dalam foto tersebut, lengkap dengan balutan dress merah ketat. Sementara Ronaldo hanya memakai kemeja Louis Vuitton berwarna hitam dan mengenakan kacamata.

Namun yang aneh adalah caption dalam unggahan tersebut. "Yesss," tulis Georgina, lengkap dengan emoji bunga mawar. Beberapa orang mengklaim kalau itu adalah jawaban atas lamaran dari Ronaldo.

Lebih lanjut, seperti yang dilansir dari Marca, laporan ini muncul beberapa saat setelah pesta tempat di mana Ronaldo melamar. Namun kedua pasangan itu belum memberikan informasi apapun soal ini.

View this post on Instagram

YESSS 🌹

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Menikah dalam Waktu Dekat

Jikalau benar, agenda pernikahan nampaknya takkan terjadi pada tahun ini. Sebab Ronaldo sebentar lagi akan disibukkan dengan jadwal padatnya bersama Juventus.

Ronaldo baru saja merampungkan tugasnya di Timnas Portugal dalam ajang UEFA Nations League. Pada hari Rabu (9/9/2020) kemarin, ia berhasil mencetak dua gol yang membuat Portugal menang atas Swedia 2-0.

Belum diketahui apakah Juventus akan menggelar laga uji coba dalam waktu dekat ini. Yang pasti, klub asuhan Andrea Pirlo tersebut bakalan bertemu dengan Sampdoria di Allianz Stadium pada laga pembuka Serie A 2020/21 pekan depan.

(Marca)

KOMENTAR