BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Sang Kakak: Penipuan Terbesar Sepanjang Sejarah!

15-10-2020 01:50 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo saat beraksi bersama timnas Portugal ketika melawan Prancis. (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo saat beraksi bersama timnas Portugal ketika melawan Prancis. (c) AP Photo

Bola.net - Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro menyatakan bahwa kepastian adiknya positif Covid-19 merupakan skandal penipuan terbesar sepanjang sejarah.

Selasa (13/10/2020), federasi sepak bola Portugal mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo positif Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Ronaldo pun dipastikan tak akan bisa memperkuat Portugal dalam laga lanjutan UEFA Nations League melawan Swedia, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

1 dari 2 halaman

Opini Katia Aveiro

Katia Aveiro ternyata tak percaya bahwa Ronaldo positif Covid-19. Bahkan, wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu menyebut bahwa Covid-19 merupakan sebuah konspirasi.

“Jika Cristiano Ronaldo yang harus membangunkan dunia, saya harus mengatakan bahwa dia benar-benar utusan dari Tuhan. Terima kasih!," tulis Katia di Instagram pribadinya.

"Saya yakin bahwa, hari ini, ribuan orang yang sangat percaya pada pandemi ini, dalam tes dan tindakan yang diambil, seperti saya, melihat itu adalah penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak saya lahir," imbuhnya.

"Sebuah frase yang saya baca hari ini dan yang saya berdiri untuk bertepuk tangan: 'Cukup membodohi seluruh dunia'. Seseorang, buka matamu, tolong." tandasnya.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Cristiano Ronaldo Absen

Ronaldo kini menjalani masa isolasi selama 10 hari. Karena itu, CR7 bakal absen membela Juventus dalam laga melawan Crotone dan Dynamo Kyiv.

Setelah menjalani isolasi selama 10 hari, Ronaldo akan menjalani tes swab lagi. Jika hasilnya negatif, maka eks pemain Real Madrid itu sudah diperbolehkan untuk mengakhiri isolasi.

Jika memang demikian, maka Ronaldo kemungkinan besar sudah bisa dimainkan kala Juventus berhadapan dengan Hellas Verona dan Barcelona.

Sumber: Instagram@katiaaveiooficial

KOMENTAR