BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Coca-Cola Gelar Nonton Bareng Liverpool Vs Tottenham Hotspur

01-04-2019 01:55 | Ari Prayoga

 (c) Fitri Apriani
(c) Fitri Apriani

Bola.net - PT Coca-Cola Indonesia menggelar acara nonton bareng (nobar) Liga Inggris antara Liverpool FC melawan Tottenham Hotspur. Acara nobar berlangsung di Alun-Alun Kota Bekasi, pada Minggu (31/3/2019) malam.

Para penonton yang hadir pun kebanyakan datang bersama keluarganya. Sebab, terdapat arena bermain anak di sekitar tempat nobar, sehingga memberikan banyak hiburan untuk masyarakat.

Senior IMC Manager Coca-Cola Indonesia, Arifa Islamie mengatakan, pihaknya memang sengaja membuat konsep di mana para penggemar bisa membawa keluarga mereka. Selain itu, penonton juga diberi edukasi tentang perbedaan sampah organik dan non organik.

"Coca-Cola selalu mendukung momen kebersamaan saat bergaul ataupun menyaksikan pertandingan olahraga favorit baik bersama keluarga maupun teman. Kami ingin momen kebersamaan ini menjadi lebih istimewa dengan acara kami #SaatnyaKumpulBareng menonton Liga Premier inggris," ujar Arifa.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Produk Baru

Pada kesempatan ini, Coca-Cola lndonesia juga mengeluarkan produk baru mereka yaitu minuman kaleng dengan menampilkan wajah-wajah para pemain Liga Inggris. Di antaranya seperti Gylfi Sigurdsson (Everton), David de Gea (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Matt Doherty (Wolverhampton Wanderes).

"Untuk menambah keseruan penggemar Liga Premier Inggris di Indonesia, kami sudah mengeluarkan edisi terbatas yaitu Coca-Cola kemasan khusus Liga Premier lnggris. Kemasan khusus ini menampilkan 47 pemain dari 20 klub di Liga Premier Inggris," imbuh Arifa.

Sebelum menggelar nobar di Bekasi, Coca Cola Indonesia juga telah menggelar acara serupa di Bintaro eXchange saat pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool pada 24 Februari lalu. Selanjutnya, acara nobar ini bakal berlanjut di Lapangan AEON BSD pada 28 April saat Manchester United bersua Chelsea.

KOMENTAR