BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chamberlain Akui Dirinya Memang Mirip Kura-Kura Ninja

17-10-2014 14:26 |

Kemiripan Leonardo dan Chamberlain dalam acara The Claire Balding Show Kemiripan Leonardo dan Chamberlain dalam acara The Claire Balding Show

Bola.netBola.net - Sebuah wawancara menarik dilakukan oleh gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow The Claire Balding Show kemarin (16/07). Dalam acara tersebut, Chamberlain secara terbuka mengakui bahwa ia memang merasa mirip dengan karakter Kura-Kura Ninja dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles.


Chamberlain sempat melakukan aksi unik dengan meniru senyum Leonardo, salah satu kura-kura mutan dalam serial tersebut. Pemain berusia 21 tahun ini nampak malu-malu saat ia diminta ikut menyeringai seperti foto Leonardo yang ditampilkan di layar.

Chamberlain lantas bercerita mengenai perkataannya dalam iklan kampanye anti homophobia bersama Paddy Power. Dalam video yang juga menampilkan para penggawa The Gunners lainnya tersebut, Chamberlain menyebut dirinya sendiri mirip dengan Kura-Kura Ninja.

"Ide untuk berkata bahwa saya mirip Kura-Kura Ninja datang dari saya sendiri. Tim produksi tak punya ide apapun, awalnya saya diminta untuk mengaku mirip dengan Kieran Gibbs," ungkap Chamberlain, merujuk pada insiden tertukarnya kartu merah yang melibatkan dirinya dan Gibbs dalam laga kontra Chelsea musim lalu.

"Saya tak keberatan dibilang mirip dengan Kura-Kura Ninja. Yang saya khawatirkan hanyalah bagaimana pendapat para gadis saat mendengarnya," imbuh alumni akademi Southampton ini disambut gelak tawa penonton.

Bagaimana menurut Bolaneters, apakah Chamberlain memang mirip dengan Leonardo?

 

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR