BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cantiknya China Suarez, Wanita yang Digosipkan Jadi Pelakor di Hubungan Icardi - Wanda Nara

22-10-2021 08:55 | Ari Prayoga

China Suarez (c) Instagram @sangrejaponesa
China Suarez (c) Instagram @sangrejaponesa

Bola.net - Saga soal hubungan asmara bomber PSG, Mauro Icardi dengan Wanda Nara belum juga berakhir. Kini, wanita yang digosipkan jadi orang ketiga, China Suarez akhirnya angkat bicara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda Nara menuduh Icardi selingkuh dengan wanita lain. Wanda pun mencurahkan kekesalannya di Instagram dan kemudian meng-unfollow sang suami.

Setelah terus-menerus dirayu Icardi untuk rujuk, Wanda Nara akhirnya luluh. Namun, wanita 34 tahun itu tampaknya masih belum bisa melupakan kelakuan China Suarez yang berusaha merebut suaminya.

"Saya bertanggung jawab atas keluarga saya, hidup itu sendiri bertanggung jawab atas pelacur," tulis Wanda Nara di Instagram Story pada Kamis (21/10/2021).

1 dari 15 halaman

Pembelaan China Suarez

China Suarez pun tak mau diam begitu saja mendengar namanya terus diusik. Aktris 29 tahun itu pun menulis pernyataan cukup panjang di akun Instagram pribadinya.

"Saya menulis surat ini untuk mengurangi kebisingan eksternal dari kebohongan, penganiayaan, dan pandangan miring dalam konstruksi cerita yang dimanipulasi untuk, sekali lagi, menjadi kambing hitam dari kekerasan media."

"Saya telah lama diam karena berbagai alasan. Yang utama, karena takut dan tidak berpengalaman, karena tidak tahu bagaimana menyebutkan tingkat kebohongan dan kekejaman yang diceritakan untuk mendukung televisi menit demi menit."

2 dari 15 halaman

China Suarez Serang Wanda Nara

Lebih lanjut, China Suarez juga seperti ingin menyerang balik Wanda Nara, meski ia tak secara gamblang menyebutkan nama dalam unggahannya.

"Mudah bagi seorang wanita untuk menyerang saya. Biaya untuk mendukung citra keluarga bahagia dibayar oleh saya, bukan pria yang berkhianat. Dengan harga itu, semua orang kaya."

"Saya terus-menerus diam adalah untuk menjaga ikatan keluarga saya, yang selalu menjadi prioritas saya. Hari ini saya tidak ingin diam lagi, karena telah bermain melawan saya. Saya tahu ada banyak wanita yang mengalami hal ini dan kami telah dinilai dari luar."

"Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan untuk saya, mereka yang mengerti apa yang saya alami dan apa yang saya diamkan. Saya seorang wanita yang tidak lagi takut untuk menegaskan hak saya untuk hidup bebas dari prasangka."

Berikut galeri foto China Suarez selengkapnya.

3 dari 15 halaman

Cantik dengan bikini hitam

4 dari 15 halaman

Lagi nyengir pun tetap cantik

5 dari 15 halaman

Mau tidur pun tetap cantik

6 dari 15 halaman

Berpose di jalanan Madrid

7 dari 15 halaman

Lagi rebahan di pinggir kolam renang

8 dari 15 halaman

Gayanya modis banget

9 dari 15 halaman

Cium jauh nih

10 dari 15 halaman

Ngakak pun tetap cantik

11 dari 15 halaman

Gayanya kece banget!

12 dari 15 halaman

Muka serius, tetap cantik sih

13 dari 15 halaman

Berbikini di kala pandemi

14 dari 15 halaman

Seksi abis!

15 dari 15 halaman

Sweet pink

Sumber: Instagram

KOMENTAR