BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cakep! Lelang Jersey dan Memorabilia PSS Sleman Hasilkan Puluhan Juta

12-08-2021 06:28 | Ari Prayoga

 (c) PSS Sleman
(c) PSS Sleman

Bola.net - Puluhan juta dihasilkan PSS Sleman dalam kegiatan lelang jersey dan memorabilia para pemain. Dana tersebut akan disalurkan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Total, ada 43 items yang dilelang. Mulai dari jersey (32), tujuh pasang sepatu, dua buah sarung tangan, hingga bola rugby (satu).

Kegiatan lelang jersey dan memorabilia para pemain PSS ini berlangsung selama 15 hari. Mulai 25 Juli hingga 8 Agustus 2021.

“Total dana lelang yang didapat sebesar Rp. 78.500.000,” ujar Stakeholder Media Relations PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Nurusyifa, dalam keterangan resmi klub.

“Kami berterima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini dengan baik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harapan PSS

Dengan diadakannya kegiatan lelang ini, PSS berharap mendapat karunia dari sang pencipta. Termasuk kesuksesan di Liga 1 2021/2022.

“Mudah-mudahan yang kami lakukan mendapat berkah. Apalagi saat nanti PSS mengarungi Liga 1 mudah-mudahan bisa menjadi amal bagi PSS, dan membawa Super Elja menjadi lebih baik,” imbuh Nurusyifa.

Adapun, Liga 1 2021/2022 dijadwalkan kick off pada 27 Agustus mendatang. Hari ini, Rabu (12/8), PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator berencana melaunching tittle, sponsor, dan official broadcaster kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu secara virtual mulai pukul 15.00 WIB.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR