BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berani Berubah: Kompetisi Masih Libur, Gelandang Persebaya Bantu Istri Berbisnis Kue

12-05-2020 20:48 | Serafin Unus Pasi

Rendi Irwan (c) Bola.com/Aditya Wany Rendi Irwan (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra punya aktivitas baru selama bulan Ramadhan. Pemain kelahiran Sidoarjo tersebut membantu istrinya berjualan kue.

Rendi Irwan membantu istrinya sembari mengisi waktu di tengah penghentian kompetisi akibat pandemi Covid-19. Tetapi, dia tidak lupa untuk menjaga kondisi.

"Paling antar beli bahan kue sama antar orderan untuk kawasan Sidoarjo dan sekitarnya," kata Rendi Irwan kepada Bola.net, Selasa (12/5/2020).

Rendi Irwan bersama istrinya berjualan kue melalui akun Instagram @pawon_rolas. Untuk penjualannya, mantan pemain Persik Kediri tersebut menggunakan sistem pre-order.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Terganggu PSBB

Sebenarnya, di Kabupaten Sidoarjo, tempat tinggal Rendi, tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Tetapi, hal itu tidak berdampak terhadap bisnis maupun aktivitasnya.

Selama masa pandemi, Rendi memang tidak terlalu banyak beraktivitas di luar. Sehingga dia tidak merasa terganggu dengan adanya PSBB yang diperpanjang sampai 25 Mei.

"Saya sering menghabiskan waktu di rumah seperti buat kue. Paling kalau keluar seperlunya pas antar istri ke toko bahan kue itu aja," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR