BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bulan Madu Sergio Ramos di Kosta Rika Terganggu Gempa

29-06-2019 01:23 | Ari Prayoga

Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (c) AP Photo Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendapat cobaan ketika tengah menjalani liburan bulan madu bersama sang istri, Pilar Rubio di Kosta Rika menyusul terjadinya gempa.

Usai menjalin hubungan asmara dan bertunangan sejak 2012 silan, Ramos dan Pilar Rubio akhirnya baru saja melangsungkan pesta pernikahan pada pertengahan Juni kemarin.

Pesta yang digelar di Katedral Sevilla ini dihadiri oleh beberapa sosok top, Presiden Real Madrid Florentino Perez, pasangan David dan Victoria Beckham, Alvaro Morata, Joaquin, hingga Luka Modric.

Liburan bulan madu Ramos awalnya berjalan lancar. Ia pun juga menyempatkan diri untuk bertemu rekannya di Real Madrid, Keylor Navas yang memang merupakan warga Kosta Rika.

Namun beberapa hari belakangan kondisi Ramos dan Pilar Rubio menjadi sorotan setelah gempa berkekuatan 6,7 skala richter mengguncang perbatasan Kosta Rika dan Panama pada Rabu (26/6).

Lewat akun Instagram pribadinya, Ramos pun mencoba memastikan bahwa dirinya dan Pilar Rubio tak terkena dampak gempa serta berada dalam kondisi yang aman.

1 dari 1 halaman

Bertahan di Real Madrid

Jebloknya prestasi Real Madrid pada musim 2018-19 kemarin kabarnya membuat Ramos sempat terpikirkan untuk hengkang ke klub lain pada musim panas ini.

Pada akhirnya, tak sampai sepekan setelah dikabarkan ingin hengkang, Ramos mengumumkan bahwa ia akan bertahan di Madrid. Ia sekarang masih terikat kontrak hingga tahun 2021.

Sergio Ramos telah bermain sebanyak 606 kali bagi Real Madrid sejak tahun 2005. Di sana ia memenangkan 20 trofi juara, empat di antaranya adalah trofi Liga Champions.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR