BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bila Ronaldo Punya Pestana CR7, Messi Punya Mim Sitges, Ini Penampakannya

10-10-2019 13:44 | Afdholud Dzikry

Pemenang Pemain Terbaik Pria FIFA 2019, Lionel Messi (c) AP Photo Pemenang Pemain Terbaik Pria FIFA 2019, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga terjun ke bisnis perhotelan selain masih aktif di dunia sepak bola.

Pada 2017 Lionel Messi melakukan investasi sebesar 26 juta pounds (Rp450 miliar) ke Hotel MiM Sitges. Ia juga memiliki dua hotel lain di Ibiza dan Majorca bekerja sama dengan Majectic Hotel Group.

Sitges sering disebut sebagai Saint-Tropez Spanyol. Tempat yang menarik untuk dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia.

Hotel Mim Sitges memiliki 77 kamar tidur, dengan tarif menginap mulai 105 pounds (Rp1,8 juta) per malam. Hotel ini dilengkapi kolam renang dengan pemandangan Laut Mediterania.

Hotel ini juga memiliki spa kelas atas. Selain perawatan dan pijat, ada juga paket hidroterapi dengan tarif 25 pounds (Rp432 ribu). Paket ini meliputi sauna, pemandian Turki, shower sensorik, kolam renang rekreasi, bak berendam dingin, dan kolam air laut.

Pada lobi depan, terpajang trofi Ballon d'Or milik Lionel Messi yang diraihnya pada 2013. Melansir dari Bola.com berikut enam potret hotel bintang empat milik La Pulga.

6 dari 6 halaman

6. Panorama Senja di Atas Hotel

Bagaimana Bolaneters, menurut kalian lebih bagus dan lengkap hotel punya siapa? Cristiano Ronaldo atau milik Lionel Messi?

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri)
Published: 10/10/2019

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR