BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Berpuasa Jauh dari Keluarga, Bek Persebaya: Sudah Biasa

21-04-2021 02:55 | Ari Prayoga

Arif Satria (c) Bola.com/Aditya Wany Arif Satria (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria harus berpuasa jauh dari keluarga pada bulan Ramadan tahun ini. Sebab, dia memutuskan untuk tidak pulang kampung.

Pemain asal Musi Rawas, Sumatera Selatan tersebut memilih tetap di Surabaya. Dia tinggal di mes untuk pemulihan cedera bersama Hambali Tolib.

Namun, bagi Arif Satria tidak masalah meski harus berpuasa jauh dari keluarga. Karena dia sudah terbiasa melewati bulan Ramadan di rantau.

"Sudah biasa, tahun-tahun sebelumnya juga kalau puasa enggak di rumah, kecuali tahun kemarin karena pandemi," katanya kepada Bola.net, Selasa (20/04/2021).

Tahun lalu, kompetisi sepak bola Indonesia memang dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19. Sehingga, Arif Satria memilih pulang ke Musi Rawas.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Menunggu Latihan

Selama di Surabaya, Arif Satria menjalankan pemulihan cedera. Dia didampingi fisioterapis Persebaya, Anggara Dwi Samudera.

Dia juga menunggu latihan dengan, karena sesuai keterangan pelatih kepala, Aji Santoso, Persebaya hanya libur sepuluh hari pertama bulan Ramadan.

"Insyaallah senin depan latihan," tandas mantan bek Persela Lamongan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR