BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bek Chapecoense Alan Ruschel Dalam Kondisi Stabil

30-11-2016 02:48 | Dimas Ardi Prasetya

Alan Ruschel (c) AFP Alan Ruschel (c) AFP

Bola.net - Defender klub Chapecoense, Alan Ruschel, dilaporkan dalam kondisi stabil setelah diselamatkan dari tragedi kecelakaan pesawat yang menimpa dirinya dan rekan-rekannya di Kolombia.

Seperti yang diketahui, sebuah pesawat yang membawa anggota klub Brasil, Chapecoense, ke Kolombia untuk memainkan leg pertama final Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional mengalami kecelakaan. Pesawat mereka jatuh dalam perjalanan ke Medellin pada hari Senin . Kecelakaan itu terjadi pada pukul 10.15 pagi waktu setempat.

Nyaris semua penumpang di pesawat nahas itu meninggal dunia. Namun ajaibnya masih ada dua orang yang hidup setelah pesawat jatuh. Mereka adalah Alan dan satu lagi adalah seorang jurnalis bernama Rafael Henze.

Kedua korban tersebut dilarikan ke rumah sakit lokal terdekat. Dan setelah mendapat penanangan medis, direktur rumah sakit tersebut menyatakan kondisi Alan dalam kondisi stabil.

"Untuk Alan Ruschel kami belum memiliki diagnosis yang definitif," ujar sang direktur seperti dilansir Mirror.

"Mereka (pada dokter) menunggu beberapa hasil lab untuk memutuskan bagaimana untuk melanjutkan (pengobatannya). Kondisinya stabil."

KOMENTAR