BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Begini Perkembangan Bisnis Alfonsius Kelvan Setelah Mundur dari Persela

06-08-2020 23:40 | Dimas Ardi Prasetya

Alfonsius Kelvan (c) Mustopa El Abdy Alfonsius Kelvan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Keputusan Alfonsius Kelvan untuk fokus mengurus bisnis dan mundur dari Persela Lamongan tidak sia-sia. Sebab, usaha yang ditekuninya mengalami perkembangan signifikan.

Alfon memutuskan mundur dari Persela pada awal Juni lalu karena ingin mengurus restorannya. Kebetulan, kompetisi sedang berhenti akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah bisnis saya makin ramai, semuanya bisa berjalan dengan baik," kata Alfonsius Kelvan kepada Bola.net, Kamis (6/8/2020).

Alfon membuka bisnis restoran di Samarinda, Kalimantan Timur. Rumah makan itu didirikan pada 2018 saat masih berseragam Borneo FC.

Sebelumnya restoran itu diurus oleh istrinya, Karina Mulya Sari. Namun, semenjak keluar dari Persela, Alfon bisa mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk resto.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Meski ramai pengunjung, Alfon menegaskan bahwa dirinya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dia menjalankan anjuran dari pemerintah.

"Tetap saja di restoran saya tetap menerapkan protokol kesehatan, ada pemeriksaan suhu, hand sanitizer," tuturnya.

"Setiap tutup resto langsung disemprot disinfektan, selalu saya semprot," tegas mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR