BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Tiga Bulan Bercerai, Hulk Sudah Pacari Keponakan Mantan Istrinya

29-12-2019 08:02 | Yaumil Azis

Pemain Shanghai SIPG, Hulk. (c) AP Photo Pemain Shanghai SIPG, Hulk. (c) AP Photo

Bola.net - Nama penyerang asal Brasil, Hulk, sudah lama tak terdengar semenjak pindah ke China pada tahun 2016 lalu. Dan baru-baru ini, ia menghiasi berbagai media karena kontroversi di luar lapangan.

Pria berumur 33 tahun tersebut cukup setia dengan Shanghai SIPG. Semenjak datang, ia sudah bermain sebanyak 81 kali dan sukses membukukan 67 gol.

Angka yang cukup fantastis. Namun kiprahnya di sana tidak lagi menarik bagi penikmat sepak bola dari seluruh penjuru dunia. Apalagi jika dibandingkan dengan perjalanan karirnya bersama FC Porto dulu.

Itulah sebabnya namanya jarang terdengar belakangan ini. Sampai sebuah kontroversi soal kehidupan pribadinya mencuat baru-baru ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Pacari Keponakan Mantan Istri

Pada bulan Juli lalu, Hulk memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Iran Angelo de Sousa. Hubungan antara keduanya yang telah berjalan langgeng selama 12 tahun lamanya kandas begitu saja.

Namun masalahnya bukan itu. Namanya langsung jadi bahan perbincangan setelah dirinya memutuskan untuk memacari keponakan dari sang istri, Camilla, sejak bulan Oktober lalu. Selang tiga bulan dari perceraiannya.

Perwakilan dari Hulk bahkan sampai harus berbicara di depan publik untuk melindunginya. "Ingat bahwa pemain asal Brasil itu bercerai pada bulan Juli dan Camila juga sudah berpisah selama berbulan-bulan," ujarnya kepada UOL Esporte.

2 dari 2 halaman

Camila dan Iran Angkat Bicara

Camilla sendiri sudah memberikan penjelasan secara pribadi kepada tantenya tersebut. Namun tindakannya itu kembali mengundang kontroversi karena tidak disampaikan secara pribadi, melainkan lewat media sosial.

The Sun mengutip: "Tante Iran, pertama saya ingin memberi tahu bahwa pesan ini bukanlah sebuah penjelasan ataupun justifikasi atas apapun. Saya harus memberitahu suatu hal yang sayangnya saya tak bisa sampaikan secara personal."

"Saya ingin anda tahu bahwa mungkin semua orang akan membicarakan hal yang berbeda, sekadar berspekulasi, tapi saya tak ingin menghakimi mereka karena orang luar benar-benar tidak tahu dan kebanyakan hanya ingin situasi menjadi lebih buruk. Sulit rasanya untuk menghadapi ini, tapi saya takkan melakukannya kalau tidak benar," tutupnya.

Camilla pun sudah menghapus seluruh media sosialnya untuk menghindari balasan dari publik. Iran sendiri juga memiliki beerapa hal yang ditujukan kepada mantan suaminya itu.

"Sangat disayangkan bahwa Tuan Hulk, yang tak puas dengan mengakhiri pernikahan lebih dari 12 tahun, dia kemudian tak menghormati rasa sakit dari orang yang selalu memberikan cinta, kasih sayang, rasa hormat, serta pertimbangan untuk dia - juga anak-anak yang kepentingan utamanya harus dilestarikan oleh ayah mereka," ucapnya kepada UOL Esporte.

(Sport Bible)

KOMENTAR