BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Menang Telak, Suara Fans: Tenang Dulu, Ini Cuma Elche

25-02-2021 05:23 | Yaumil Azis

Pemain Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo Pemain Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Tiga poin penting berhasil diperoleh Barcelona usai menjamu Elche dalam laga lanjutan La Liga, Kamis (25/2/2021) dinihari tadi. Mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0 dalam laga yang digelar di Camp Nou tersebut.

Barcelona sempat kesulitan menjebol gawang Elche pada babak pertama. Setelah menanti cukup lama, gol pertamanya pun akhirnya lahir dari kaki sang bintang, Lionel Messi, ketika babak kedua telah berjalan tiga menit.

Messi menggandakan keunggulan Barcelona lewat golnya pada menit ke-68. Gol ketiga klub berjuluk Blaugrana itu lahir lima menit berselang lewat sepakan sang bek, Jordl Alba, yang memanfaatkan umpan sundulan Martin Braithwaite.

Sayangnya, tambahan tiga poin tidak membuat Barcelona beranjak dari peringkat ketiga dalam klasemen sementara La Liga musim ini. Namun setidaknya, mereka bisa memangkas jarak dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Tidak semua orang, terutama fans Barcelona, senang dengan hasil ini. Mereka cukup heran karena Messi dkk bisa menang lawan Elche, tapi kesulitan tiap bertemu tim besar. Beragam reaksinya dituangkan ke media sosial Twitter usai laga.

Scroll ke bawah untuk membaca rangkuman reaksi netizen di media sosial Twitter.

1 dari 8 halaman

Mengagumi Messi yang Sudah Berusia 34 Tahun

2 dari 8 halaman

Solusi Semua Masalah Barcelona: Messi

3 dari 8 halaman

Permainan Satu-dua Harus Sering Dilatihankan

4 dari 8 halaman

Cuma Bisa Menang Lawan Elche

5 dari 8 halaman

Performa Tim Sudah Lebih Bai

6 dari 8 halaman

Messi False 9 Tidak Berguna

7 dari 8 halaman

Istirahatkan Griezmann

8 dari 8 halaman

Tenang, Ini Baru Elche

(Twitter)

KOMENTAR