BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Balik ke MU, Cristiano Ronaldo Perluas Kerajaan Bisnis dengan Buka Hotel Mewah di Manchester

30-08-2021 02:55 | Ari Prayoga

Reaksi Cristiano Ronaldo ketika membela Manchester United pada 15 April 2009 melawan Porto di leg kedua perempat final Liga Champions 2009. (c) AP Photo
Reaksi Cristiano Ronaldo ketika membela Manchester United pada 15 April 2009 melawan Porto di leg kedua perempat final Liga Champions 2009. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo bakal memperluas kerajaan bisnisnya dengan membuka hotel mewah di Manchester, Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung dalam waktu dekat.

Untuk memboyong Cristiano Ronaldo, Manchester United kabarnya harus mengeluarkan biaya awal senilai 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

1 dari 2 halaman

Rencana Cristiano Ronaldo

Kini seperti dilansir The Sun, Ronaldo kini tengah serius membangun CR7 Pestana Hotel di Manchester yang rencananya bakal mulai dibuka untuk publik pada 2023 mendatang.

Ini merupakan hotel ketujuh Ronaldo dalam jaringan Pestana Group di seluruh dunia. Sebelumnya, hotel milik Ronaldo sudah dibuka di Madeira, Lisbon, New York, dan Madrid, serta akan dibuka di Marakesh dan Paris.

Hotel ketujuh Ronaldo ini akan berlokasi di Manchester, persis seperti nomor punggung 7 yang ia kenakan pada periode pertamanya di Manchester United.

2 dari 2 halaman

Kemewahan Hotel Cristiano Ronaldo

Rencananya, hotel milik Ronaldo di Manchester ini bakal didirikan di distrik Piccadilly Gardens. Rencananya, hotel mewah ini bakal memiliki kapasitas hingga 150 kamar.

Proyek bernilai 27 juta poundsterling ini dikerjakan dengan lebih dulu menghancurkan 67 Piccadilly, sebuah bangunan kosong yang tak digunakan selama hampir 20 tahun.

Hotel berlantai 11 ini rencananya akan dilengkapi dengan bar, cafe, gym, hingga teras di rooftop.

Sumber: The Sun

KOMENTAR