BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baik Hati! Pindah ke Barcelona, Kevin-Prince Boateng Ganti Kerugian Fans

10-02-2019 23:30 |

Kevin-Prince Boateng (c) AP Kevin-Prince Boateng (c) AP

Bola.net - Tindakan terpuji dilakukan pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng, kepada salah satu penggemarnya di media sosial. Mantan pemain Sassuolo tersebut dengan sukarela mengganti kerugian salah satu penggemar dalam sebuah permainan akibat kepindahannya.

Boateng sebenarnya belum lama bersama Sassuolo. Seperti yang diketahui, pemain berumur 31 tahun tersebut baru direkrut pada musim panas kemarin. Di musim kemarin, ia menghabiskan waktunya bersama klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Penampilannya bersama Sassuolo pun tidak begitu spesial. Selama ini, ia hanya berpartisipasi dalam 13 laga di Serie A, dua di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti. Selain itu, Boateng juga hanya mengoleksi empat gol serta satu assist saja.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Fans Mengalami Kerugian

Tak ada yang menyangka bahwa masa kebersamaannya dengan Sassuolo akan berakhir begitu cepat. Torehan yang tidak spesial itu berhasil menarik perhatian Barcelona, yang merekrutnya dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Klub raksasa La Liga tersebut juga terlihat memiliki itikad untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim nanti. Di perjanjian peminjamannya, terdapat klausul yang menyatakan bahwa Barcelona bisa merekrutnya dengan mahar delapan juta euro.

Kepindahannya itu jelas mengejutkan banyak pihak, termasuk salah satu penggemarnya di Instagram dengan akun godsavethekingborn. Akibat kepergian Boateng, ia harus menelan kerugian sejumlah uang dalam permainan Fantasy Football Team.

2 dari 3 halaman

Bayar Kerugian Fans

Dalam berita yang dilansir dari Football Italia, sang penggemar telah menghabiskan sejumlah uang untuk mendapatkan Boateng di game Fantasy Football Team. Dengan bercanda, ia menyampaikan hal tersebut kepada Boateng melalui Instagram.

Tanpa disangka-sangka, Boateng memberikan respon atas keluhan penggemarnya itu. Ia menjawabnya dan menyatakan bahwa dirinya telah mengirimkan sejumlah uang untuk mengganti kerugian yang dialami oleh penggemarnya tersebut.

Karena didasarkan candaan, sang penggemar pun sepertinya tidak merasa enak dengan sikap baik Boateng. Ia lalu meminta eks pemain AC Milan tersebut untuk memberikan uangnya ke badan amal atau menggantinya dengan tiket pesawat ke Barcelona guna menyaksikan penampilannya.

Instagram Story @princeboatengInstagram Story @princeboateng

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video wawancara mantan pemain Manchester United, Karel Poborsky, memberi komentar soal manajer Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki kelebihan dibanding Jose Mourinho saat menangani The Red Devils.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR