Ayah Valentino Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Masalah Saraf

Anindhya Danartikanya | 20 Desember 2021, 08:32
Valentino dan Graziano Rossi (c) Facebook/Valentino Rossi
Valentino dan Graziano Rossi (c) Facebook/Valentino Rossi

Bola.net - Ayah Valentino Rossi yang juga eks pembalap GP500, Graziano Rossi, dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (18/12/2021) akibat permasalahan saraf. Demikian yang dilaporkan Il Resto del Carlino pada Minggu (19/12/2021).

Belum diketahui detail soal penyakit yang diderita Graziano, namun pria berusia 67 tahun itu dikirim ke Rumah Sakit Pesaro, Italia, dengan ambulans pada Sabtu siang. Di sana, ditemukan masalah saraf, yang membuatnya harus ditransfer ke rumah sakit lain.

Rumah sakit tersebut adalah Departemen Saraf dari Rumah Sakit Marche Nord, yang terletak di Santa Croce di Fano. Di sana, Graziano, yang masih aktif sebagai pereli mobil, ditangani oleh dr. Francesco Logullo.

1 dari 1 halaman

Kondisi Tak Serius, Tetap Butuh Perawatan

Valentino dan Graziano Rossi (c) MotoGP.comValentino dan Graziano Rossi (c) MotoGP.com

Menurut laporan, kondisi Graziano tidaklah terlalu serius. Namun, para dokter memutuskan tetap melakukan observasi padanya. Ia pun dapat status 'kode hijau', yang berarti sang pasien memiliki level urgensi rendah.

'Kode hijau' ini biasanya didapat oleh pasien yang mengalami cedera-cedera ringan atau gejala-gejala penyakit yang tak memengaruhi fungsi vital organ tubuh, namun masih membutuhkan perawatan khusus.

Belum ada pernyataan Valentino Rossi, mengingat sembilan kali juara dunia itu sedang berlibur di Madonna di Campiglio bersama sang kekasih yang tengah mengandung anak perempuan, Francesca Sofia Novello, beserta sang adik, Luca Marini.

Sumber: Il Resto del Carlino

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR