Astaga! Rumahnya Disatroni Maling, Leher Nicolas Otamendi Dicekik Pakai Ikat Pinggang

Ari Prayoga | 14 Desember 2021, 15:55
Aksi Nicolas Otamendi mencoba menghentikan Ousmane Dembele di laga Barcelona vs Benfica, Rabu (24/11/2021) (c) AP Photo
Aksi Nicolas Otamendi mencoba menghentikan Ousmane Dembele di laga Barcelona vs Benfica, Rabu (24/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Benfica, Nicolas Otamendi dikabarkan mengalami kejadian tak mengenakkan pada Senin (13/12/2021) kemarin ketika ia menjadi korban perampokan berkelompok.

Seperti dilaporkan Correio da Manha, empat orang berhasil masuk ke rumah Otamendi dan menganiaya bek asal Argentina itu di depan keluarganya.

Kawanan maling itu pun berhasil membawa kabur sejumlah uang dan jam tangan mewah dari rumah Otamendi yang terletak di kawasan Aroeira, Almada, Portugal.

1 dari 3 halaman

Nicolas Otamendi Korban Penganiayaan

Correio da Manha menyebut bahwa kawasan pencuri tersebut masuk ke rumah Otamendi setelah sang bek membela Benfica dalam laga kontra Famalicao.

Saat Otamendi tiba di rumah, kawanan pencuri itu langsung memukulnya dan kemudian mencekik leher eks bek Manchester City itu dengan menggunakan sebuah ikat pinggang.

Setelah itu, kawasan pencuri tersebut memaksa Otamendi untuk membuka pintu rumah dan berjalan ke kamar di mana di situ sudah ada istri dan anaknya.

2 dari 3 halaman

Sedang Diselidiki Polisi

Para pencuri itu pun berhasil kabur dari rumah Otamendi dengan membawa uang dan jam tangan mewah. Kasus ini kini sedang diselidiki oleh pihak kepolisian Portugal.

Kepolisian Portugal saat ini tengah mencari para pelaku dan kini rumah Otamendi yang terletak di selatan Sungai Tagus dijaga ketat oleh petugas keamanan privat.

Sementara itu, Otamendi sendiri saat ini dikabarkan masih syok dengan kejadian tersebut, meski tak mengalami luka parah.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Benfica

Sementara itu, Benfica sendiri sudah merilis pernyataan resmi menyikapi kejadian perampokan di rumah Otamendi ini.

“Benfica mengkonfirmasi bahwa pemainn kami Nico Otamendi adalah korban perampokan di rumahnya pada dini hari hari ini,"

“Pemain dan keluarganya baik-baik saja, terlepas dari ketidaknyamanan luar biasa yang ditimbulkan oleh situasi yang mereka alami.

"Benfica meminta privasi pemain dan keluarganya dihormati oleh semua media, sambil menunggu penyelesaian penyelidikan yang diprakarsai oleh pihak berwenang."

Sumber: Correio da Manha

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR