BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arturo Vidal Setelah Kartu Merah Lawan Real Madrid: Ke Jepang Jadi Ultraman

26-11-2020 08:13 | Asad Arifin

Arturo Vidal melakukan protes pada wasit di laga melawan Real Madrid (c) AP Photo Arturo Vidal melakukan protes pada wasit di laga melawan Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Arturo Vidal menjadi sorotan usai mendapat kartu merah di laga kontra Real Madrid. Kartu meraih itu diyakini punya andai atas kekalahan 0-2 yang dialami klubnya, Inter Milan.

Inter Milan menjamu Real Madrid pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020/2021, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Inter kalah lewat gol penalti Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Hakimi.

Hakimi memang tampil buruk dengan gol bunuh dirinya. Akan tetapi, aksi Arturo Vidal lah yang mencuri perhatian publik. Pemain 33 tahun itu mendapat kartu merah usai melakukan protes keras pada wasit.

Awalnya, Vidal merasa dijatuhkan di kotak penalti dan mengklaim penalti. Namun, wasit bergeming. Vidal protes keras dan mendapat kartu kuning. Protes berlanjut dan kartu merah pun keluar dari saku wasit.

Aksi eks pemain Barcelona pun menjadi sorotan warganet. Simak ekspresi warganet melihat aksi Arturo Vidal di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 11 halaman

Jadi Ultramen Saja

2 dari 11 halaman

Waktunya Bercocok Tanam

3 dari 11 halaman

Bejalar pada Ahlinya

4 dari 11 halaman

Man of the Match

5 dari 11 halaman

Pemain yang Lucu

6 dari 11 halaman

Bergaya Sebelum Laga

7 dari 11 halaman

Kasihan Lukaku

8 dari 11 halaman

Kok Barcelona?

9 dari 11 halaman

Terlalu Benci

10 dari 11 halaman

Ultramen Nendang Rumput

11 dari 11 halaman

Jadi Lelucon

Sumber: Twitter

KOMENTAR