BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apes! Rumahnya Disatroni Perampok, Smalling Sempat Ditodong Senjata

16-04-2021 17:55 | Dimas Ardi Prasetya

Bek AS Roma, Chris Smalling, berupaya memblokade tembakan dari pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo Bek AS Roma, Chris Smalling, berupaya memblokade tembakan dari pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu. (c) AP Photo

Bola.net - Rumah Chris Smalling di Italia dibobol oleh perampok bertopeng dan bek AS Roma itu dikabarkan sempat ditodong senjata agar menyerahkan harta bendanya.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Media Italia itu menyebut insiden tersebut sebagai night of terror alias teror di malam hari.

Mereka menyatakan insiden perampokan tersebut terjadi pada Jumat (16/04/2021) pagi waktu setempat di kediaman Smalling di Appia Antica di pusat kota Roma. Saat itu ada tiga perampok bertopeng yang menerobos masuk rumahnya.

Mereka kemudian dikabarkan menodong Smalling. Eks bek Manchester United itu akhirnya terpaksa menyerahkan sejumlah barang berharganya.

1 dari 2 halaman

Diselidiki Polisi

Saat insiden itu terjadi, tak cuma Chris Smalling yang berada di rumah. Istri Smalling yakni Sam dan anaknya yang masih berusia dua tahun juga ada di TKP.

Gazzetta dello Sport menambahkan, perampok itu akhirnya berhasil membawa kabur sebuah jam Rolex. Lalu ada juga sejumlah perhiasan dan barang-barang berharga lainnya.

Sam kemudian menelpon kepolisian setempat pada pukul 05.00 pagi waktu setempat. Pihak kepolisian sudah meneliti TKP dan kini tengah berusaha mencari tahu identitas para perampok tersebut.

Laporan itu juga menyebut pihak AS Roma tidak tinggal diam. Mereka akan mendukung Smalling dan keluarganya dengan cara apa pun.

2 dari 2 halaman

Fonseca juga Pernah Kerampokan

Ini bukan pertama kalinya ada anggota tim AS Roma yang kerampokan. Sebelumnya sang pelatih yakni Paulo Fonseca juga pernah mengalami nasib serupa.

Insiden itu terjadi pada bulan November lalu. Rumahnya yang berada di kawasan Moteverde dibobol perampok yang kemudian membawa kabur sejumlah jam mewah dan barang berharga yang bernilai sekitar 100 ribu Euro.

Namun untung bagi Fonseca, saat kejadian ia tak berada di rumahnya. Demikian juga dengan keluarganya.

Sementara itu, Chris Smalling gabung dengan AS Roma dengan status pinjaman pada musim panas 2019. Semusim kemudian ia resmi pindah secara permanen ke Roma dari Manchester United.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR