BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada 'Mother of Dragons' di Indonesia Open 2019

20-07-2019 23:38 | Gia Yuda Pradana

Iris Metspalu (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trsina Iris Metspalu (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trsina

Bola.net - Pertandingan semifinal Indonesia Open 2019 yang berlangsung Sabtu (20/7/2019) terasa spesial karena dipimpin wasit yang mirip karakter Mother of Dragons dari serial televisi Game of Thrones. Wasit wanita tersebut bernama Iris Metspalu.

Nama Iris Metspalu memang sudah lama malang melintang dalam dunia bulutangkis. Wanita asal Estonia itu sudah sering memimpin pertandingan turnamen-turnamen bulutangkis yang digelar di seluruh dunia.

Memiliki rambut berwarna putih membuat Iris Metspalu kerap disandingkan dengan karakter Mother of Dragons, yang di serial Game of Thrones diperankan oleh Emilia Clarke. Hal itulah yang membuat masyarakat yang menonton tersenyum karena pertandingan Indonesia Open 2019 dipimpin Mother of Dragons.

"Awalnya agak pangling ngeliat wasitnya. Mirip banget sih emang dari warna rambutnya sampai tatapan matanya," kata seorang penonton Indonesia Open, Rina Amelia, seperti dilansir Bola.com.

Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen di Game of Thrones (c) Courtesy of HBOEmilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen di Game of Thrones (c) Courtesy of HBO

Pada pertandingan semifinal, Iris Metspalu berkesempatan memimpin pertandingan antara antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ketika memimpin pertandingan, Iris Metspalu tampak menggunakan busana batik lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam.

Pertandingan yang dipimpin 'Mother of Dragons' itu berakhir dengan kemenangan Ahsan/Hendra dengan skor 17-21, 21-19, 21-17. Iris Metspalu diprediksi akan memimpin satu di antara laga final Indonesia Open 2019 yang berlangsung Minggu (21/7/2019).

Sumber: Bola.com

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR