BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada-ada Saja Kelakuan Gareth Bale di Bangku Cadangan

14-07-2020 10:46 | Yaumil Azis

Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, belum pernah dimainkan lagi sejak akhir bulan Juni lalu. Kendati demikian, ia selalu memiliki cara untuk menarik perhatian publik dengan aksi-aksinya di bangku cadangan.

Masa depan pemain asal Wales itu di Real Madrid memang sedang dipertanyakan. Sebab sang pelatih, Zinedine Zidane, tak kunjung memberinya kesempatan tampil pada beberapa pertandingan yang dilakoni Los Merengues.

Namun setidaknya, nasibnya tidak seburuk James Rodriguez. Zidane masih memberikan kepercayaan kepada Gareth Bale dan mantan pemain Tottenham tersebut sempat dimainkan dalam dua pertandingan.

Sayangnya, semenjak Madrid mengalahkan Mallorca 2-0 di akhir bulan Juni lalu, Bale tak pernah tampak di lapangan. Termasuk kala Real Madrid berhadapan dengan Granada pada hari Selasa (14/7/2020) tadi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tingkah Kekanak-kanakan Bale

Namun Bale tidak kehilangan akal untuk menarik perhatian fotografer di sekitaran lapangan. Di bangku cadangan, atau tepatnya bangku penonton yang dialihfungsikan, ia beraksi seolah-olah sedang menyaksikan permainan menggunakan teropong.

Mungkin, Bale bosan karena jarang dimainkan oleh Zidane. Dan aksi kekanak-kanakan itu dilakukan untuk membunuh rasa bosan karena harus menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan.

Sebelum ini, Bale juga sempat menarik perhatian saat Real Madrid berhadapan dengan Alaves beberapa hari yang lalu. Bale nampak tertidur di bangku cadangan dan memanfaatkan masker untuk menutup matanya.

2 dari 2 halaman

Sudah Sering Dilakukan

Aksi 'kurang kerjaan' ini sebenarnya sudah cukup sering dilakukan oleh Bale pada musim ini. Seolah-olah tidak mempermasalahkan fakta bahwa dirinya lebih sering didudukkan di bangku cadangan ketimbang bermain.

Pemandangan yang sama juga terlihat pada tahun 2019 lalu, tepatnya saat Real Madrid bertemu Valencia. Ia menghibur diri di bangku cadangan dengan melakukan tantangan 'Bottle Flip Challenge'.

Dua rekannya, Casemiro dan Alvaro Odriozola, terlihat fokus menyaksikan pertandingan. Berbeda dengan Eder Militao, yang justru ikut terhibur dengan aksi pemain berusia 30 tahun tersebut.

(Marca)

KOMENTAR