BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Tekuk Crotone, Netizen Kembali Terpukau Dengan Performa Tonali

28-09-2020 03:20 | Dimas Ardi Prasetya

Skuat AC Milan rayakan gol Kessie ke gawang Crotone, Minggu (27/09/2020). (c) La Presse via AP Photo Skuat AC Milan rayakan gol Kessie ke gawang Crotone, Minggu (27/09/2020). (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - AC Milan berhasil mengalahkan Crotone di markasnya sendiri dengan skor 0-2 di pekan kedua Serie A 2020-21.

Milan bertamu ke markas Crotone di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/09/2020) malam WIB. Rossoneri berusaha untuk melanjutkan tren positifnya usai pekan pertama lalu mengalahkan Bologna.

Hal tersebut tak mudah karna Milan tak bisa memainkan beberapa pilarnya. Selain itu mereka juga baru saja bermain melawan Bodoe/Glimt di kualifikasi Liga Europa.

Maka Stefano Pioli pun melakukan sedikit rotasi pemain. Milan memang sedikit kerepotan meawan Crotone. Akan tetapi pada akhirnya mereka barhasil menang 0-2.

Gol pertama AC Milan dicetak oleh Franck Kessie. Sementara itu gol kedua dihasilkan oleh si anak baru dari Real Madrid, Brahim Diaz.

Kemenangan ini pun memunculkan sejumlah reaksi dari netizen, khususnya dari kalangan fans AC Milan. Mereka cukup terpesona dengan performa Sandro Tonali, yang main sejak menit pertama di laga ini.

Seperti apa reaksi mereka? Simak di bawah ini Bolaneters.

1 dari 11 halaman

Pede Menang Lagi

2 dari 11 halaman

Tonali Menjanjikan

- Tanda tim yang bagus adalah yang menang dengan mudah bahkan tanpa harus keluar dari gigi kedua.

- Gabbia dan Kjaer benar-benar fantastis. Benar-benar sempurna. Kedua full-back juga bermain bagus.

- Kessie orang aneh. Saya tidak percaya ada saat kami menganggap ia bisa dijual

- Tonali menjanjikan.

3 dari 11 halaman

Jempol dari Mang Zlatan

4 dari 11 halaman

Tonali Bagus Banget!

5 dari 11 halaman

Cari Pengganti Rebic, Jual Castillejo!

"Kita harus menjual Samu dan rekrut Chiesa dan Milenkovic mereka sangat dibutuhkan sekarang. Milan memerlukan pengganti yang bagus setelah Rebic Cedera."

6 dari 11 halaman

Tonali Bakal Tampil Lebih Baik

"Laga yang ideal bagi Tonali di debutnya di Serie A untuk Milan. Mendapatkan nilai solid 7/10 sebelum ditarik keluar. Akan ada lebih lagi [dari performanya]."

7 dari 11 halaman

Mainin Diaz Terus ya

"Terus mainkan Diaz jangan khawatir."

8 dari 11 halaman

Teruskan Performamu yang Bagus, Milan!

"Luar biasa Milan memenangi dua laga untuk meraih enam poin. Memang kemenangan yang meyakinkan. Teruskan kinerjamu yang apik. Kita harus bersinar di musim 2020-21. Forza vamos aless ayoo!!!"

9 dari 11 halaman

Semoga Lekas Pulih Rebic!

10 dari 11 halaman

Puas!

"2 clean sheet tanpa Romangnoli di lini pertahanan, saya harus mengatakan saya puas. Kjaer dan Gabbia keduanya solid di belakang. Calabria dan Theo keduanya penuh energi di kedua sisi sayap dan Gigio solid ketika diperlukan. 6 poin dari 6. Apa lagi yang bisa kita minta? Grande Milan!"

11 dari 11 halaman

Yuk Boyong Pemain Baru Yuk

"Sekarang umumkan seorang bek tengah, Bakayoko dan Hauge. Dengan Ibra yang positif Covid dan Rebic yang cedera, kita mungkin butuh penyerang tengah lain. Sebagai informasi, Edinson Cavani masih free agent."

(Twitter)

KOMENTAR