BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Imbang, Suara Fans: Waktunya Menyuarakan #PioliOut Nih?

04-03-2021 08:40 | Yaumil Azis

Pemain Udinese, Rodrigo Becao, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (4/3/2021). (c) AP Photo Pemain Udinese, Rodrigo Becao, merayakan golnya ke gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Kamis (4/3/2021). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan patut kecewa karena hanya mampu meraih satu angka usai menjamu Udinese dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (4/3/2021) dinihari tadi. Apalagi sebenarnya mereka dalam posisi yang nyaris kalah.

Di atas kertas, klub berjuluk Rossoneri tersebut seharusnya bisa mendapatkan kemenangan tanpa kesulitan berarti. Toh, mereka juga bermain di stadion kebanggaannya yakni San Siro.

Milan menemui kesulitan setiap kali mencoba menerobos lini pertahanan Udinese. Malahan, mereka kebobolan lebih dulu setelah bek Zebrette, Rodrigo Becao, mampu mencetak gol pada menit ke-68.

Pertandingan nampaknya akan menjadi milik Udinese hingga pemain pengganti, Jens Stryger Larsen, melakukan handsball di kotak terlarang pada masa injury time. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan penalti kepada Milan.

Milan pun bisa terhindar dari kekalahan. Eksekusi penalti Franck Kessie berhasil menemui targetnya hingga membuat skor berubah menjadi imbang.

Jikalau Milan bisa menghebuskan nafas panjang, tidak demikian dengan para fansnya di media sosial. Mereka percaya kalau Rossoneri tampil buruk dan sang pelatih, Stefano Pioli, patut disalahkan.

Berikut ini beragam reaksi dari fans AC Milan di media sosial, seperti yang dirangkum dari Twitter.

1 dari 10 halaman

Pioli Miskin Ide

2 dari 10 halaman

Skema yang Buntu Banget

3 dari 10 halaman

Tiket ke Liga Champions Bisa Lepas

4 dari 10 halaman

Rafael Leao Dikritik

5 dari 10 halaman

Kayak Dikejar-kejar Penagih Utang

6 dari 10 halaman

Siapa yang Beruntung, Nih?

7 dari 10 halaman

Sangat Mengecewakan

8 dari 10 halaman

Minim Kreativitas

9 dari 10 halaman

Waktunya #PioliOut Nih?

10 dari 10 halaman

Jangan Ngandelin Talenta Doang!

(Twitter)

KOMENTAR