BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

8 WAGs Paling Kaya: Georgina Rodriguez Belum Selevel Shakira dan Victoria Beckham

01-03-2021 12:07 | Asad Arifin

Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (c) Instagram/georginagio

Bola.net - Georgina Rodriguez mungkin menjadi WAGs dengan popularitas yang tinggi saat ini. Namun, dari sisi tumpukan harta, kekasih Cristiano Ronaldo itu masih jauh di bawah Victoria Beckham.

Para WAGs dikenal dengan gaya hidup mereka tak lepas dari tingginya penghasilan para pemain bintang dunia.

Namun, tidak berarti mereka sepenuhnya bergantung pada penghasilan suami atau sang kekasih. Tak sedikit WAGs yang punya penghasilan sendiri.

Ada yang berstatus bintang pop terkenal, presenter, atau bahkan penulis. Mereka telah mendapatkan banyak uang sendiri, meskipun punya kekasih atau suami yang bergelimang harta.

Tapi siapa Wag terkaya saat ini? Berikut ini delapan WAGs terkaya, seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/2/2021).

1 dari 8 halaman

8. Wanda Icardi (Rp59,6 Miliar)

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Istri striker PSG Mauro Icardi, Wanda Icardi, dikenal sebagai model hingga agen pemain. Dia kerap membagikan foto-foto seksinya kepada 7,4 juta pengikut Instagramnya.

Jika suaminya adalah bintang di PSG, Wanda adalah ratu di televisi Italia. Sekarang, dia menjual kosmetik dengan mereknya sendiri.

Dia dikabarkan memiliki kekayaan senilai 3 juta pounds atau setara 59,6 miliar.

2 dari 8 halaman

7. Oriana Sabatini (Rp79,8 Miliar)

Paulo Dybala dan Oriana Sabatini. (c) instagram.com/paulodybala Paulo Dybala dan Oriana Sabatini. (c) instagram.com/paulodybala

Oriana, yang merupakan kekasih striker Juventus Paulo Dybala. Dia dikenal sebagai penyanyi di Amerika Selatan.

Oriana, 24, merupaka keponakan dari mantan petenis dunia, Gabriela Sabatini. kekayaannya dikabarkan mencapai 4 juta pounds atau setara Rp79,8 miliar.

3 dari 8 halaman

6. Christine Lampard (Rp99,4 Miliar)

Christine sudah punya karier yang ciamik jauh sebelum bertemu dengan mantan bos Chelsea, Frank Lampard. Dia seorang presente untuk acara The One Show selama tiga tahun sejak 2007, acara Dancing on Ice with Phillip Schofield pada periode 2012-2014, juga memandu This Morning pada 2013-2016.

Perlu juga dicatat bahwa Christine juga muncul di Strictly Come Dancing sepanjang 2008. Dia sekarang sering muncil di acara ITV, Loose Women.

Kekayaan Christine dikabarkan mencapai 5 juta pounds atau setara Rp99,4 miliar.

4 dari 8 halaman

5. Perrie Edwards (Rp119,7 Miliar)

(c) instagram.com/perrieedwards (c) instagram.com/perrieedwards

Kekasih gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, ini terkenal di X Factor pada 2011 melalui grup Little Mix. Mereka berpisah dengan label Syco milik Simon Cowell pada 2018 karena ingin lebih mandiri dengan musik yang mereka buat.

Rekan satu grup Perrie, Jesy Nelson, secara sensasional keluar dari band pada tahun lalu karena masalah kesehatan mental, yang dapat mengganggu pendapatan mereka di masa depan.

Namun, Perrie Edwards masih punya kekayaan senilai 6 juta pounds atau setara Rp119,7 miliar.

5 dari 8 halaman

4. Georgina Rodriguez (Rp139,2 Miliar)

Georgina Rodriguez di Venice Film Festival (c) Instagram/georginagio Georgina Rodriguez di Venice Film Festival (c) Instagram/georginagio

Perempuan cantik asal Spanyol ini, Georgina Rodriguez, tak lain adalah kekasih hati superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Berkat akun Instagram-nya yang memiliki 24 juta pengikut, dia adalah WAGs paling laku saat ini. Wanita berambut cokelat itu memiliki kesepakatan dengan perusahaan pakaian renang Italia Yamamay, dan baru-baru ini memamerkan koleksi terbaru mereka.

Dia muncul dalam pemotretan di majalah, termasuk Nova Gente, Lux, VIP, Women’s Health, dan LOVE, dan sekarang memiliki merek fesyen sendiri bernama OM by G.

Kekayaan pribadi Georgina ditaksir mencapai 7 juta pounds atau setara Rp139,2 miliar.

6 dari 8 halaman

3. Coleen Rooney (Rp278,5 Miliar)

Ketika karier suaminya Wayne Rooney berkembang pesat di lapangan, Coleen menghasilkan banyak uang dengan beberapa manuver cerdas.

Dia menulis kolom mode selebriti untuk majalah selebriti OK! dan Closer, memimpin kampanye George di ASDA, menjual DVD latihan dan bahkan menjadi penulis buku anak-anak.

Kekayaan Coleen ditaksir mencapai 14 juta pounds atau setara Rp278,5 miliar.

7 dari 8 halaman

2. Shakira (Rp4,3 Triliun)

Shakira saat beraksi di half time laga NFL Superbowl 54 antara San Francosco 49ers vs Kansas City Chief, Minggu (02/02/2020) malam waktu setempat. (c) AP Photo Shakira saat beraksi di half time laga NFL Superbowl 54 antara San Francosco 49ers vs Kansas City Chief, Minggu (02/02/2020) malam waktu setempat. (c) AP Photo

Partner dari bek Bercelona Gerard Pique ini tidak perlu diragukan pundi-pundi uangnya. Jauh sebelum bertemu Pique, dia sudah menjadi salah satu penyanyi wanita yang tersohor di berbagai belahan dunia.

Kekayaan bersihnya mencapai 220 juta pounds (Rp4,3 triliun), kekayaan bersihnya benar-benar menghancurkan kekayaan kekasihnya, Gerard Pique, yang mencapai 30 juta pounds (Rp596,8 miliar).

Comeback pada Januari, Shakira menjual hak musiknya dengan harga yang lumayan. Setelah menjual 80 juta copy albumnya di seluruh dunia, Shakira adalah artis wanita Latin terlaris dalam sejarah.

8 dari 8 halaman

1. Victoria Beckham (Rp7,1 Triliun)

David dan Victoria Beckham (c) AFP David dan Victoria Beckham (c) AFP

Istri legenda Manchester United dan juga owner klub Inter Miami David Beckham, Victoria, terkenal sebagai salah satu anggota Spice Girls yang menggebrak musik dunia. Meskipun Spice Girls kembali bersama, Victoria, masih menolak tur bersama Geri Halliwell dan kawan-kawan.

Sebaliknya, dia fokus pada label fesyennya sendiri - yang dilaporkan mengalami masalah keuangan setelah krisis Covid-19.

Sebaliknya, dia fokus pada label fesyennya sendiri, yang dilaporkan mengalami masalah keuangan setelah krisis Covid-19.

Namun, kekayaan Victoria dilaporkan masih sangat besar, senilai 360 juta pounds atau setara Rp7,1 triliun.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri, 28 Februari 2021)

KOMENTAR