BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

8 Perubahan Mayor pada Gameplay FIFA 20

12-06-2019 15:15 | Richard Andreas

FIFA 20. (c) twitter.com/easportsfifa FIFA 20. (c) twitter.com/easportsfifa

Bola.net - FIFA 19 mungkin belum dilupakan, tetapi EA Sports sudah siap menciptakan FIFA 20 yang lebih baik. Setelah menganalisis beberapa eror dan kekurangan FIFA 19, EA ingin FIFA 20 diterima pengguna dalam keadaan sempurna.

Menjelang perilisan FIFA 20 beberapa bulan ke depan, EA Sports telah merilis artikel Pitch Notes yang menjabarkan masalah gameplay pada FIFA 19 kemarin. Pitch Notes merupakan rangkuman dari feedback para pemain lintas forum, survei, konten, dan kanal media sosial mereka perihal keluhan-keluhan atas FIFA 19.

Mudahnya, EA siap memperbaiki kekurangan-kekurangan fatal tersebut pada FIFA 20 dan seterusnya. Satu yang perlu dipahami, perubahan ini tidak akan terjadi pada FIFA 19. EA hanya menggunakan FIFA 19 sebagai acuan untuk membuat FIFA 20 yang lebih baik.

Mengutip twinfinite.net, berikut 8 perubahan mayor yang mungkin terwujud di FIFA 20:

1 dari 1 halaman

AI Defending - sistem pertahanan diperbarui guna membuat manual defending lebih menguntungkan bagi mereka yang menggunakannya.

1 vs 1 & Times Shooting - Duel satu lawan satu bakal dikembangkan untuk membuat tembakan pada situasi ini lebih sering sukses. Pemain bakal dibebaskan mengontrol kekuatan dan lengkungan tembakan. Jendela tembak juga bakal dikurangi.

Volley Crossing & Shooting - Scoop volleys dan umpan El Tornado/Bolasie Flick sungguh mematikan pada FIFA 19, dan FIFA 20 bakal berusaha menemukan keseimbangan.

Chained Skill Moves - Untuk mengurangi rantai pergerakan skill yang terlalu tangguh, seperti La Croqueta, bakal timbul error apabila pemain memainkan lebih dari dua skill moves secara beruntun.

Set-Piece Positioning - Sistem bakal memperbaiki pergerakan posisi pemain pada situasi bola mati, unthuk menghindari situasi ketika penyundul terbaik berada di luar kotak penalti dan ketika pemain kecil harus menjaga pemain tinggi.

Manual Goalkeeper Movement - Kecepatannya dipotong drastis, lebih dari pemotongan awal di FIFA 19.

Passing - Akurasi umpan bakal lebih manusiawi, dengan umpan sulit dengan kekuatan lemah atau tidak terlalu akurat, dan dengan umpan mudah yang lebih sempurna.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR