BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

7 Pemain Tottenham Hotspur dengan Rating Tertinggi di FIFA 22

29-09-2021 10:41 | Jeffrydien Winanda

Tottenham Hotspur. (c) AP Photo
Tottenham Hotspur. (c) AP Photo

Bola.net - Jajaran tim big six Liga Inggris yaitu Tottenham Hotspur masih menjadi klub dengan kedalaman skuat yang mumpuni untuk mengarungi musim ini. Dinahkodai oleh Nuno Espirito Santo, Spurs memiliki materi pemain yang menarik termasuk beberapa wajah baru yang didatangkan.

EA Sports pun merilis overall rating untuk skuat Tottenham Hotspur di game generasi terbaru mereka yaitu FIFA 22. Siapa saja pemain yang memiliki overall rating tertinggi?

1 dari 7 halaman

Cristian Romero - 82

Cristian Romero gabung Tottenham (c) THFC
Cristian Romero gabung Tottenham (c) THFC

Pemain pinjaman dari Atalanta yaitu Cristian Romero masuk di jajaran pemain terbaik Spurs di FIFA 22. Berbekal overall rating sebesar 82, Romero menjadi pemain yang bisa diandalkan di lini belakang.

Kemampuannya yang versatile ketika dimainkan sebagai centerback maupun fullback menjadikan pemain asal Argentina tersebut cocok untuk segala skema permainan.

2 dari 7 halaman

Pierluigi Gollini - 82

Pierluigi Gollini. (c) AP Photo
Pierluigi Gollini. (c) AP Photo

Sama seperti Romero, wajah baru yaitu kiper Pierluigi Gollini juga datang dengan status pinjaman dari Atalanta. Hadir sebagai suksesor Hugo Lloris, Gollini memiliki kemampuan menonjol dari segi positioning yang bernilai 83 serta diving dengan rating 82.

Berbekal kemampuan tersebut, Gollini pun masuk di jajaran pemain terbaik Tottenham Hotspur di FIFA 22 dengan overall rating 82.

3 dari 7 halaman

Tanguy Ndombele - 82

Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019
Paul Pogba berduel dengan Tanguy Ndombele (c) ICC 2019

Sejak bergabung bersama Spurs 2019 lalu, performa Tanguy Ndombele semakin baik pada tiap musimnya. Pada musim lalu saja gelandang asal Perancis tersebut memainkan 33 pertandingan dengan catatan 3 gol dan 2 assist.

Ndombele memiliki overall rating sebesar 82 di FIFA 22. Salah satu kemampuan menonjolnya sebagai gelandang serang serta box-to-box ini terdapat pada aspek dribble yang memiliki poin senilai 88.

4 dari 7 halaman

Pierre-Emile Hojbjerg - 83

Pierre-Emile Hojbjerg, gelandang Denmark (c) AP Photo
Pierre-Emile Hojbjerg, gelandang Denmark (c) AP Photo

Gelandang yang tak pernah lelah ketika di atas lapangan ini masuk di jajaran pilar penting Spurs sejak musim lalu. Bahkan musim lalu Hojbjerg selalu bermain di EPL termasuk perannya yang tak tergantikan di musim ini hingga pekan keenam Liga Inggris.

Dianugerahi fisik yang prima, Pierre-Emile Hojbjerg memiliki overall rating sebesar 83 di FIFA 22. Salah satu kemampuan menonjolnya tentu saja ada pada physics yang mendapat rating sebesar 82.

5 dari 7 halaman

Hugo Lloris - 87

Hugo Lloris (c) AP Photo
Hugo Lloris (c) AP Photo

Kapten Timnas Perancis Hugo Lloris masih masuk di jajaran kiper terbaik di FIFA 22. Kali ini Lloris dibekali dengan overall rating 87.

Kemampuan paling menonjol yang dimiliki Lloris ada pada refleks yang mendapatkan nilai 90. Sangat sulit untuk mencetak gol ke gawang Lloris dengan rating sebaik ini.

6 dari 7 halaman

Son Heung-Min - 89

Pemain Tottenham, Son Heung-min (c) AP Photo
Pemain Tottenham, Son Heung-min (c) AP Photo

Nama berikutnya yang memiliki statistik over powered di FIFA 22 adalah Son Heung-min. Nggak heran karena bintang asal Korea Selatan ini memiliki performa impresif sepanjang musim lalu.

Son memiliki overall rating sebesar 89. Sementara itu, dirinya juga dibekali kemampuan berupa pace senilai 88, serta shooting di angka 87.

7 dari 7 halaman

Harry Kane - 90

Harry Kane (c) AP Photo
Harry Kane (c) AP Photo

Satu-satunya pemain Tottenham Hotspur dengan overall rating yang mencapai 90 di FIFA 22 adalah Harry Kane. Dirinya juga masuk menjadi 20 besar pemain terbaik sepanjang game ini.

Insting gol yang tinggi membuat Harry Kane sebagai striker elite di game ini. Kemampuan menonjolnya terletak pada aspek shooting yang mendapatkan nilai 91.

Dengan Harry Kane dan Heung-Min Son yang memiliki kemampuan over powered, Tottenham Hotspur menjadi tim yang stabil untuk dimainkan di FIFA 22.

KOMENTAR