BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

7 Jersey Klub Sepak Bola Musim Ini yang Kece Buat Dipakai Nongkrong

01-03-2021 19:26 | Jeffrydien Winanda

Duo PSG, Moise Kean dan Mauro Icardi (c) AP Photo Duo PSG, Moise Kean dan Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Perkembangan jersey klub sepak bola semakin kesini terlihat semakin berkembang. Jika dulu inovasi hanya sebatas aspek pendukung performa pemain di lapangan, era sepakbola sekarang juga menggabungkan fashion dalam baju zirah yang dipakai di lapangan.

Setiap musim, klub sepak bola pasti merilis seragam terbarunya. Untuk musim ini, ada beberapa klub yang memiliki jersey keren dan kece banget buat dipakai nongkrong. Seragam dari klub mana saja? Cek daftarnya!

1 dari 7 halaman

Werder Bremen

(c) werder.de (c) werder.de

Walaupun papan klasemen Bundesliga Jerman didominasi oleh Bayern Munich dan Borussia Dortmund, bukan berarti klub lain tidak memiliki sesuatu yang unik. Werder Bremen punya jersey yang keren buat dipakai nongkrong.

Jersey ketiga Bremen memiliki warna hitam dan abu-abu. Menariknya, di bagian depan jersey memiliki desain landscape kota yang dilihat dari atas. Aksen warna merah di bagian kerah dan lengan makin membuat jersey rilisan apparel asal Inggris ini semakin elegan.

2 dari 7 halaman

Bristol City

(c) bcfc.co.uk (c) bcfc.co.uk

Butuh jersey anti mainstream buat menunjang penampilan pas nongkrong? Jersey kiper dari Bristol City ini bisa bikin kamu jadi pusat perhatian. Desainnya yang colorful namun elegan bisa cocok dipakai ngopi, nobar, ataupun sekadar jalan di mall.

Berwarna dasar hitam, pola heksagonal dengan gradasi warna yang mencolok bisa membuat jersey ini nampak bagus ketika berada di ruangan yang bercahaya minim.

3 dari 7 halaman

RB Leipzig

(c) dierotenbullen.com (c) dierotenbullen.com

Bundesliga Jerman juga memiliki tim kuda hitam yang sukses menembus papan atas klasemen yaitu RB Leipzig. Untuk mengarungi pertandingan tandang di Liga Champions Eropa, anak asuh Julian Nagelsman memiliki jersey khusus yang menarik.

Dalam kostum ketiga ini, RB Leipzig memiliki jersey berwarna dasar biru yang bercorak seperti water splash. Tambahan warna kuning pada logo, apparel, dan lengan membuat jersey ini terlihat eksentrik.

4 dari 7 halaman

LOSC Lille

(c) losc.fr (c) losc.fr

Dari Ligue 1 Perancis, LOSC Lille memiliki jersey kandang yang ikonik. Menggunakan warna kebesaran klub yaitu merah, pola berwarna biru tua yang membentang di bagian dada membuat jersey ini semakin manly. Kombinasikan dengan ripped jeans dan sneakers berwarna senada agar makin ganteng maksimal.

5 dari 7 halaman

Manchester City

(c) mancity.com (c) mancity.com

Raksasa Liga Inggris Manchester City juga mempunyai jersey yang outstanding. Sekilas, jersey away berwarna hitam ini memiliki motif yang menarik. Pemilihan warna emblem, apparel, dan font berwarna rose gold juga mempercantik penampilannya. Sangat cocok digunakan saat kamu pengin tampil elegan namun tetap sporty.

6 dari 7 halaman

Real Sociedad

(c) realsociedad.eus (c) realsociedad.eus

Dari La Liga Espana, deretan jersey menarik juga menghiasi lapangan saat bertanding. Salah satunya adalah jersey away dari Real Sociedad ini yang menonjolkan sisi elegan. Dominasi warna hitam dengan shadow pattern bergaris menjadi nilai plus pada jersey yang satu ini. Pemilihan warna merah pada font dan emblem memperkuat kesan kalem nan maskulin saat dipakai.

7 dari 7 halaman

Wolverhampton Wanderers

(c) wolves.co.uk (c) wolves.co.uk

Jika kamu mencari jersey berwarna cerah yang cocok dipakai saat ngopi bareng temen, seragam tandang dari Wolverhampton Wanderers ini bakal jadi outfit yang keren. Adanya corak abstrak berwarna biru muda yang menghiasi jersey berwarna dasar putih ini akan menampilkan kesan sporty sekaligus colorful.

Well, mengkombinasikan jersey dengan outfit lain saat hangout bareng temen bisa jadi solusi yang bikin penampilan kamu nggak membosankan. Tambahan sneakers dan snapback makin melengkapi gaya sporty kamu di tempat nongkrong.

KOMENTAR