BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Pemain Atletico Madrid dengan Overall Rating Tertinggi di FIFA 22, Suarez Tempati Posisi 2

23-09-2021 16:27 | Jeffrydien Winanda

Atletico Madrid merayakan gelar juara La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo
Atletico Madrid merayakan gelar juara La Liga musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Euforia FIFA 22 akan segera memuncak. Pasalnya, seri game sepak bola terbaru dari EA Sports ini akan segera dirilis di penghujung September nanti.

Sebelum bisa dimainkan para gamer, EA Sports pun mengumumkan overall rating alias nilai dari para bintang lapangan hijau. Jawara La Liga musim lalu yaitu Atletico Madrid pun menjadi salah satu tim unggulan yang sangat solid ketika dimainkan di FIFA 22. Lantas, siapa saja pemain terbaik Atletico Madrid di FIFA 22?

1 dari 5 halaman

5. Antoine Griezmann

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann. (c) Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann. (c) Atletico Madrid

Los Rojiblancos resmi memulangkan si anak hilang Antoine Griezmann ke Wanda Metropolitano. Kedatangan bomber asal Perancis ini pun diharapkan mampu menjadi tumpuan gol Atletico musim ini dalam mengarungi kompetisi La Liga dan Liga Champions.

Griezmann pun berada di peringkat kelima dalam jajaran pemain terbaik Atletico Madrid di FIFA 22. Dirinya mendapatkan overall rating sebesar 85.

2 dari 5 halaman

4. Koke

Gelandang Atletico Madrid, Koke (c) AP Photo
Gelandang Atletico Madrid, Koke (c) AP Photo

Kapten sekaligus gelandang metronom Koke menempati posisi keempat dalam jajaran pemain Atletico di FIFA 22 dengan overall rating sebesar 85. Peran Koke yang sentral dan konsisten sepanjang musim lalu membuatnya memiliki statistik yang tak jauh berbeda ketimbang FIFA 21.

Atribut spesial yang dimilikinya adalah passing dengan nilai 85. Cukup sepadan dengan permainannya di lapangan yang sesungguhnya.

3 dari 5 halaman

3. Marcos Llorente

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente (c) AP Photo
Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente (c) AP Photo

Cepat dan penuh visi. Itulah kalimat yang tepat ditujukan kepada gelandang Marcos Llorente. Pemain 26 tahun tersebut semakin berkembang tiap tahunnya dan berada di puncak ketika gelaran Euro 2020 lalu.

Dengan rataan passing sebesar 94% dan top speed hingga 33.3 km/jam sepanjang Euro lalu, membuat EA Sports memberikan rating dari segi pace senilai 88. Marcos Llorente pun memiliki overall rating sebesar 86 dan menempati peringkat ketiga pemain terbaik Atletico Madrid di FIFA 22.

4 dari 5 halaman

2. Luis Suarez

Aksi Luis Suarez ketika Atletico Madrid bertemu Getafe di La Liga 2021-2022. (c) AP Photo
Aksi Luis Suarez ketika Atletico Madrid bertemu Getafe di La Liga 2021-2022. (c) AP Photo

Sebagai pencetak gol terbanyak klub musim lalu, Luis Suarez tetap menunjukkan tajinya sebagai bomber ulung di depan gawang lawan. Striker bertipe poacher ini nyatanya masih menjadi momok mematikan bagi kiper lawan dengan lesatan 21 gol di La Liga musim lalu.

Suarez pun menempati peringkat kedua sebagai pemain Los Rojiblancos terbaik di FIFA 22 dengan overall rating sebesar 88. Angka ini ditunjang dengan kemampuan dari segi shooting yang mencapai 90 poin.

5 dari 5 halaman

1. Jan Oblak

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. (c) AP Photo
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. (c) AP Photo

Pemain Atletico Madrid dengan overall rating tertinggi di FIFA 22 adalah Jan Oblak. Bahkan dirinya adalah kiper terbaik di game ini. Dirinya pun masuk jajaran top 10 pemain terbaik FIFA 22 secara keseluruhan.

Kiper tangguh ini mendapatkan overall rating sebesar 91 dengan kemampuan menonjol terletak pada refleks yang bernilai 90. Sebuah angka yang tak berlebihan bagi kiper dengan jumlah clean sheet sebanyak 20 kali sepanjang musim lalu.

Masih digadang-gadang sebagai penantang gelar La Liga musim ini, Atletico Madrid juga menjadi tim yang solid ketika dimainkan di FIFA 22. Saat melakukan pertandingan FIFA 22 bersama temanmu, Los Rojiblancos adalah tim yang sulit membuatmu kalah.

KOMENTAR