BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Gaya Rambut Sergio Ramos yang Nggak Kalah Cool sama Cristiano Ronaldo

05-07-2020 07:21 | Zaki Baldan

(c) shutterstock (c) shutterstock

Bola.net - Bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2005, kini Sergio Ramos menjelma menjadi salah satu pemain terpenting di skuat Zinedine Zidane. Jantung pertahanan Los Blancos begitu kokoh berkat keberadaan kapten yang lahir pada 30 Maret 1986 ini. Selain itu, pemain bernomor punggung 4 ini juga menjadi salah satu bek tersubur di dunia. Catatannya, musim ini pesepak bola dengan postur ideal 1,83 meter itu telah menorehkan 9 gol di La Liga, lebih tajam dari Cavani, Lacazette, dan Jamie Vardy.

Dalam setiap pertandingan yang dilakoni Real Madrid, Sergio Ramos selalu tampak percaya diri dalam memimpin rekan-rekannya untuk memetik poin penuh di tiap pertandingan. Menariknya, pemain yang mengenakan kostum dengan nomor punggung 15 di timnas Spanyol itu ternyata gemar berganti gaya rambut. Kalau dilihat-lihat, hairstyle pemain yang direkrut dari Sevilla itu nggak kalah keren dari mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Berikut 5 gaya rambut Sergio Ramos yang menarik buat dicoba!

1 dari 5 halaman

Taper Mohawk

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Sergio Ramos termasuk tipikal pemain dengan rahang yang berkarakter, tak heran kalau tampilannya begitu cool ketika memilih gaya rambut Taper Mohawk. Bagian kanan dan kiri amat tipis, namun bagian atas dan belakang dibentuk dengan pattern Mohawk.

2 dari 5 halaman

High & Tight Buzz Cut

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Buat yang ingin mencari inspirasi gaya rambut buzz cut, hairstyle Sergio Ramos yang satu ini bisa jadi inspirasi. Fading pada bagian samping dan pattern tipis pada bagian atas. Hairstyle yang satu ini memang ampuh untuk mempertegas karakter wajah.

3 dari 5 halaman

Undercut Low Fade

Hairstyle ini termasuk salah satu yang paling sering dipilih oleh pemain bola. Yup, Undercut Low Fade memang sangat cocok dipakai oleh pemain sepak bola yang ingin sedikit bereksplorasi dengan rambut bagian atas.  (c) shutterstock (c) shutterstock

4 dari 5 halaman

Short Spiky Quiff Haircut

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Sebagai seorang pesepak bola yang sering berjibaku di atas lapangan, tak heran kalau Sergio Ramos kerap memilih hairstyle yang steady. Salah satunya adalah Short Spiky Quiff Haircut yang bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Tertarik mencoba?

5 dari 5 halaman

Mid Buzz Cut Fade

 (c) shutterstock (c) shutterstock

Ketika membela timnas Spanyol, sepertinya Sergio Ramos cukup sering menggunakan buzz cut. Namun yang satu ini, fading di bagian samping mengindikasikan kalau dalam pertandingan tersebut ia memilih hairstyle Mid Buzz Cut Fade. Pattern pada bagian samping dan atas depan cukup menonjol, bukan?

Melihat kerennya hairstyle Sergio Ramos dalam tiap pertandingan, kira-kira shampoo apakah yang dipakai oleh kapten Real Madrid itu?

KOMENTAR