BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Atlet PES Indonesia Siap Tampil di Putaran Final Piala Dunia

28-06-2019 10:22 | Asad Arifin

Rizky Faidan dan dua rekannya berpose setelah menjadi jawara pada kelas 3 Co-Op PES 2019, akhir pekan lalu. (c) FOTO / LIGA PES Rizky Faidan dan dua rekannya berpose setelah menjadi jawara pada kelas 3 Co-Op PES 2019, akhir pekan lalu. (c) FOTO / LIGA PES

Bola.net - Tiga atlet Pro Evolution Soccer (PES) 2019 asal Indonesia siap berjuang pada turnamen Kejuaraan Dunia PES bernama resmi PES League 2019 World Final, di Emirates Stadium, London, Inggris. Mereka akan bersaing dengan para atlet lain dari berbagai belahan dunia.

Tiga atlet PES 2019 kebanggaan Indonesia tersebut adalah Lucky Maarif, Rio Dwi Septian, dan Rizky Faidan. Bagi para penggemar PES 2019 Indonesia, tiga nama tersebut sudah tak asing lagi. Trio ini memiliki prestasi yang tak bisa diremehkan.

Apalagi, perjalanan menuju PES League 2019 World Finals tak mudah. Mereka harus berjuang di ranah nasional, regional dan Asia. Berkat perjuangan keras, Rizky Fadian dkk mampu tampil di 'Piala Dunia'-nya PES 2019 tersebut.

Tiga nama tersebut akan menggunakan nama tim WANI. Kapten Tim WANI, Lucky Maarif menegaskan, 'timnas Indonesia' tersebut bakal berjuang maksimal agar bisa menembus hasil terbaik.

Meski tak memasang target, Lucky yakin dengan kekuatan yang sudah teruji sepanjang babak kualifikasi, mulai dari level nasional, regional sampai Asia. "Tidak ada persiapan khusus. Satu yang terpenting adalah menjaga kondisi agar tetap fit," sebutnya, kepada Bola.com, kemarin.

Turnamen PES League 2019 World Finals akan berlangsung mulai hari ini waktu Indonesia. Ada dua kategori yang bakal membuat 'piala dunia' ini menjadi ramai, yakni nomor individu dan co-op alias berpasangan.

1 dari 1 halaman

Komentar Kapten

"Kami telah memersiapkan event secara maksimal. Acara ini akan menjadi ajang esports terbesar pada nomor sepak bola. Para penonton yang hadir langsung, juga fans di seluruh dunia, akan menikmati keseruan persaingan," sebut Michael Leavey, Direktur Pemasaran dan Media Arsenal.

Seperti diketahui, PES League adalah turnamen esports resmi khusus kategori varian PES 2019. Pada tahun ini, wakil yang berhasil masuk ke PES League 2019 World Finals datang dari kawasan Asia, Eropa dan Amerika. Mereka akan bertempur pada 28 - 29 Juni 2019.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR