BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Skandal Seks Guncang Timnas Mesir, Begini Reaksi Mohamed Salah
28-06-2019 14:56

Mohamed Salah (c) AP Mohamed Salah (c) AP

Bola.net - Timnas Mesir yang sedang berlaga di Piala Afrika 2019 kini sedang dilanda masalah. Salah satu penggawa Mesir, Amr Warda, mendapat tudingan melakukan tidak pelecehan seksual hingga harus dicoret dari tim.

Mesir memulai laga di Piala Afrika 2019 dengan baik. Sebagai tuan rumah, Mesir meraih kemenangan pada dua laga awal di Grup A. Mereka mengalahkan Zimbabwe dan Kongo. Mesir pun lolos dari fase grup.

Namun, pasca laga melawan Kongo, Mesir diterpa masalah. Amr Warda diduga melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Kabar ini segera membuat skuad Mesir dan publik di sana geger.

Pada akhirnya, pihak federasi sepak bola Mesir membuat keputusan dengan mengeluarkan Amr Warda dari skuad. Pemain berusia 25 tahun tersebut tidak akan bermain lagi untuk Mesir di ajang Piala Afrika 2019.

Keputusan Mesir mencoret Amr Warda menuai banyak reaksi. Ada yang mendukung pencoretan tersebut. Namun, ada juga yang menilai reaksi tersebut berlebihan.

Mohamed Salah sebagai pemain dengan pengaruh besar di skuat Mesir pun angkat bicara terkait kasus yang menimpa Amr Warda. Seperti apa pernyataan resmi pemain Liverpool itu? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

mesir bolatainment mohamed salah piala afrika 2019 amr warda
Kemenangan Brasil atas Argentina dan Terpuruknya Messi Sudah Diramal Oleh Dukun Peru
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA DUNIA LAINNYA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA