BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah Dibantai Barca, Santos Dibantai Legenda dan Media

04-08-2013 13:30 |

Publik Santos marah besar. (c) AFP Publik Santos marah besar. (c) AFP

Bola.netBola.net - Laga bertajuk Joan Gamper Trophy berakhir dengan pembantaian besar. Barcelona FC menang mutlak atas Santos dengan mencetak delapan gol tanpa balas.


Meski hanya laga persahabatan, kekalahan telak itu rupanya membuat publik Brasil dan Santos marah besar. Para legenda dan pendukung Santos terang-terangan mengutarakan kekecewaan mereka. Selain itu, pers Brasil juga tak kalah pedas dalam menanggapi hasil pertandingan itu.

Para pendukung Santos menulis kecaman di dinding stadion Santos, Vila Belmiro. 'Memalukan', 'Hormati Tradisi' dan berbagai macam kecaman lainnya ditulis suporter yang kecewa. Sementara itu, media menyebut Santos tak ubahnya seperti Tahiti dalam turnamen Piala Konfederasi lalu.

Pepe, legenda Santos, merasa sangat marah dengan kekalahan itu. "Pada era kami, Santos yang akan melakukan pembantaian itu. Dengan semua tradisi dan sejarah kami, kekalahan ini sangat menyedihkan," tukas Pepe.

Sementara itu, legenda Santos yang lain Coutinho juga tak kalah kecewa. "Saya sangat-sangat marah dengan kekalahan itu. Tak ada orang yang suka melihat pembantaian itu. Hasil ini sangat memalukan!" tegas Coutinho. 

KOMENTAR