BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Setelah 15 tahun, Aimar Akhirnya Kembali Ke Argentina

01-06-2015 11:19 |

Pablo Aimar (c) AFP Pablo Aimar (c) AFP

Bola.netBola.net - Setelah meninggalkan tanah kelahiran selama 15 tahun, mantan pemain Valencia dan Benfica, Pablo Aimar, akhirnya pulang ke Argentina untuk kembali bermain bersama klub lokal, River Plate. Dirinya mencatatkan penampilan pertama sejak terakhir kali bermain bersama klub yang berbasis di Buenos Aires tersebut di akhir tahun 2000.


Aimar masuk di menit ke-75 disertai dengan standing applause meriah dari para suporter saat River Plate menghadapi Rosario Central dalam lanjutan Liga Argentina. Kembalinya pemain berusia 35 tahun itu pun berakhir dengan manis, dalam laga tersebut, River Plate berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Rosario.

Pelatih River Plate, Marcello Galardo, mengatakan senang melihat Aimar pulang untuk membela klub lamanya. "Sesuatu yang menyenangkan adalah ketika melihat seorang anak kembali ke rumah setelah sekian lama berjuang di luar," kata Gallardo.

"Ia senang ketika diturunkan untuk bermain, hal itu juga yang kami semua inginkan. Kami senang melihat penampilannya. Saya berharap dia akan meneruskan performa bagusnya." tutup Gallardo.

Sebelum meninggalkan Argentina, Pablo Aimar telah memberikan lima gelar liga kepada River Plate sejak memulai debutnya di tahun 1996.

 

KOMENTAR