BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Seri, Malaysia Gagal Lolos ke Babak Ketiga

29-07-2011 06:45 |


Bola.netBola.net - Asa Malaysia untuk mendampingi Indonesia lolos ke babak ketiga Pra Piala Dunia 2014 harus kandas, Malaysia hanya mampu bermain 1-1 (agregat gol 4-6) melawan Singapura.

Malaysia memang mengawali pertandingan dengan cukup berat, pasalnya di pertandingan pertama mereka menelan kekalahan 3-5.

Meski bermain di kandang sendiri dan disaksikan lebih dari 90 ribu penonton, namun hal tersebut tak cukup membantu Malaysia untuk mengurangi defisit gol di pertandingan pertama.

Malaysia sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-58 melalui striker andalannya, Safee Sali yang bermain untuk klub Indonesia Super Liga, Pelita Jaya.

Gol tersebut pun disambut dengan gegap gempita oleh suporter Malaysia, dan membawa harapan bagi tim berjuluk Harimau Malaya tersebut untuk membalik keadaan.

Namun, kegembiraan tersebut langsung sirna, setelah striker Singapura, Shi Jiayi berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-72.

Derita Malaysia tak berhenti di situ, di menit-menit akhir babak kedua Malaysia harus bermain dengan 10 pemain, hal itu karena AB Saarani mendapatkan kartu merah.

Hingga berakhirnya babak kedua kedudukan tetap seri 1-1, sehingga Singapura memastikan diri lolos ke babak ketiga menemani Indonesia sebagai wakil dari Asia Tenggara bersama Thailand yang sukses mengandaskan perlawanan Palestina dengan agregat gol 3-2.

Wakil Asia Tenggara lainnya seperti, Myanmar, Laos, Filipina dan Vietnam harus menyerah di tangan lawan-lawannya seperti, Oman, China, Kuwait dan Qatar. 

REVIEW - Indonesia Melaju ke Putaran Ketiga 

KOMENTAR