Rafael Nadal Kirim Pesan Spesial untuk Sadio Mane, Apa Katanya?

Dimas Ardi Prasetya | 15 Februari 2022, 00:54
Sadio Mane. (c) AP Photo
Sadio Mane. (c) AP Photo

Bola.net - Superstar tenis, Rafael Nadal, mengucapkan selamat pada bintang Liverpool Sadio Mane setelah ia membawa Senegal juara Piala Afrika 2021.


Gelaran Piala Afrika 2021 digelar dari 9 Januari sampai 6 Februari 2022. Mane berhasil membawa Senegal masuk ke babak final.

Di partai tersebut, Senegal berhadapan dengan Mesir. Duel berlangsung dengan alot meski Mane dkk mendominasi jalannya laga.

Pada akhirnya Senegal keluar sebagai pemenang. Tim asuhan Aliou Cisse itu menang via adu penalti.

1 dari 2 halaman

Mane Ucapkan Selamat Pada Nadal

Sebelum final Piala Afrika 2021 digelar, Rafael Nadal meraih prestasi di ajang Australia Terbuka di Melbourne. Ia berhasil meraih gelar Grand Slam yang ke-21.

Sadio Mane lantas memberikan ucapan selama pada Nadal atas kesuksesannya tersebut. Pemain 29 tahun tersebut berharap dirinya juga bisa meraih sukses yang sama di laga final kontra Mesir.

“Saya menonton [final Australia Terbuka 2022]. Anda luar biasa. Dan, mudah-mudahan, kami juga akan berhasil besok," ucap Mane seperti dikutip Liverpool Echo.

2 dari 2 halaman

Balasan Nadal untuk Mane

Rafael Nadal kemudian membalas ucapan selamat dari Sadio Mane itu. Petenis yang juga merupakan suporter Real Madrid tersebut mengucapkan selamat pada Mane karena telah berhasil meraih gelar juara Piala Afrika 2021.
Nadal juga mengaku ia ingin bertemu dengan Mane secara langsung dalam waktu dekat.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda. Sungguh menakjubkan bahwa Anda mencapai Piala Afrika, saya pikir, untuk pertama kalinya,” ucap Nadal dalam video singkat.

"Saya sangat senang untuk Anda. Saya berharap Anda semua yang terbaik," serunya.

“Nikmati pencapaian luar biasa ini, dan saya berharap suatu hari kita akan bertemu. Semoga kita segera bertemu!"

(Liverpool Echo)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR