BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming Piala Afrika 2021: Pantai Gading vs Mesir

26-01-2022 12:22 | Asad Arifin

Mohamed Salah saat membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2021 (c) AP Photo
Mohamed Salah saat membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Prediksi babak 16 Besar Piala Afrika 2021 antara Pantai Gading vs Mesir hari ini, Rabu 26 Januari 2022. Laga Pantai Gading vs Mesir bisa disaksikan secara live streaming di Vidio mulai pukul 23.00 WIB.

Semua pertandingan Piala Afrika 2021 bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Pantai Gading lolos ke babak 16 Besar usai menjadi juara Grup E, meraih tujuh poin dari tiga laga. Sementara, Mesir menjadi runner-up Grup D dengan meraih enam poin.

Pantai Gading punya materi pemain yang apik, terutama di lini depan. Sebastien Haller jadi tumpuan untuk posisi penyerang tengah. Lalu, ada dua winger eksplosif dari Premier League yakni Nicolas Pepe (Arsenal) dan Wilfried Zaha (Crystal Palace).

Mesir tentu saja banyak bertumpu pada Mohamed Salah. Celakanya, pemain lain belum mampu mengimbanginya. Mesir mencetak dua gol saja dari tiga laga fase grup. Tapi, mereka sangat rapi saat bertahan dan baru kebobolan satu gol saja.

1 dari 3 halaman

Prediksi Skor

Pemain Pantai Gading merayakan gol Sebastien Haller di Piala Afrika 2021 (c) AP Photo
Pemain Pantai Gading merayakan gol Sebastien Haller di Piala Afrika 2021 (c) AP Photo

Dari sisi materi pemain, Pantai Gading tentu lebih unggul. Mereka punya kedalaman skuad yang lebih bagus. Anak asuh pelatih Patrice Beaumelle tersebut juga tampil cukup meyakinkan di fase grup. Mereka tak pernah absen mencetak gol.

Sementara, di kubu Mesir, ada dua sosok sentral. Selain Mohamed Salah, ada Carlos Queiroz yang duduk di kursi pelatih. Pria asal Portugal itu punya pengalaman panjang sebagai pelatih dan faktor itu menjadi kunci sukses Mesir.

Pantadi Gading bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang cedera, Covid-19, maupun akumulasi kartu. Sementara, Mesir kehilangan Amheh Abou El Fotouh dan Akram Tawfik karena cedera.

Prediksi skor: Pantai Gading 2-1 Mesir

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Pantai Gading (4-3-3): Sangare; Serge Aurier, Kossounou, Eric Bailly, Ghislain Konan; Franck Kessie, Jean Seri, Ibrahim Sangare; Wilfried Zaha, Sebastien Haller, Nicolas Pepe.

Mesir (4-3-3): El-Shennawy; Omar Kamal, Ahmed Hegazi, Hamdi El Wensh, Ayman Ashraf; Hamdi Fathi, Amr El-Sulya, Mohamed Elneny; Mohamed Sherif, Omar Marmoush, Mohamed Salah.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan dan Live Streaming

Pantai Gading vs Mesir
Stadion Omnisport de Douala
Rabu, 26 Januari 2022
Pukul 23.00 WIB
Live streaming di Vidio
Link streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1601390

KOMENTAR