BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pemain Malaysia Diminta Tetap di Malaysia

14-02-2011 15:21 |


Bola.netBola.net - Para pemain Malaysia diminta menolak tawaran klub asing dan tetap di negara mereka untuk meningkatkan kompetisi liga lokal.

Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia Sultan Ahmad Shah mengeluarkan komentar itu setelah striker Mohd Safee Sali dari Selangor, pencetak gol terbanyak dalam Piala AFF Desember, bergabung dengan klub Pelita Jaya Indonesia.

"Setiap ada pemain memasuki kaliber atas, banyak yang mendatangi, tetapi nasihat saya kepada mereka, lebih baik bertahan di Malaysia," kata Shah seperti disiarkan kantor berita Bernama.

Permintaan mengontrak pemain Malaysia meningkat setelah mereka berhasil tampil sebagai juara Piala AFF dan Shah pada hari Minggu telah memberi bonus kepada para pemain dan staf pelatih sebanyak 50.000 ringgit (US$16.377) atas jerih payah mereka dalam turnamen itu.

"Pencapaian mereka dalam turnamen itu amat membanggakan, tidak saja bagi saya tetapi juga bagi negara. Keberhasilan ini harus berlanjut. Ini hanya merupakan awal dari bangkitnya era sepak bola Malaysia," kata Shah. 

KOMENTAR