Pato Target Bela Brasil di Olimpiade London

Editor Bolanet | 7 Mei 2012, 14:31
Alexandre Pato © AFP
Alexandre Pato © AFP
- Alexandre Pato mengungkapkan ambisinya dalam waktu dekat ini, yaitu memperkuat pada turnamen Olimpiade di London musim panas nanti.


Musim 2011-12 ini menjadi kenangan buruk dalam memori penyerang berusia 22 tahun ini. Pato tampil 11 kali di Serie A musim ini dan hanya menyumbangkan sebiji gol untuk AC Milan. Di musim ini, Pato lebih banyak menghabiskan waktunya untuk pemulihan dari cedera.


Namun Pato berusaha melupakan kenangan buruk musim ini, termasuk diantaranya ketika Milan gagal mempertahankan Scudetto mereka. Kini Pato fokus untuk mengembalikan kebugarannya guna menembus skuad Brasil untuk gelaran Olimpiade mendatang.


"Saya sudah bekerja dengan keras," ucap Pato kepada reporter di acara TV Esporte Espetacular. "Usai gelaran Copa America, saya hanya memikirkan mengenai olimpiade. Saya masih berusia 22 tahun dan saya cukup percaya diri (akan dipanggil memperkuat Brasil)."


Setelah lama berkutat dengan cedera di sepanjang musim, nama Pato kerap dihubungkan dengan kepindahan menuju Paris Saint-Germain dengan transfer 35 juta Euro di bulan Januari silam. Namun Pato memilih untuk tidak membicarakan perihal rumor transfer dirinya.


"Satu-satunya cara berbicara adalah di dalam lapangan. Saya akan berusaha kembali ke performa terbaik saya," pungkas Pato. (gl/mac)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR