Neymar: Kami Akan Tulis Sejarah Untuk Brasil

Editor Bolanet | 10 Agustus 2012, 18:30
Neymar yakin Brasil akan raih emas. (c) AFP
Neymar yakin Brasil akan raih emas. (c) AFP
- menyemangati rekan-rekannya di timnas U-23 Brasil untuk mencatat sejarah baru. Brasil memang berpeluang untuk memenangkan medali emas cabang olahraga sepakbola di Olimpiade untuk pertama kali.


Brasil tinggal melewati hadangan Meksiko untuk bisa melengkapi lemari trofi mereka dengan medali emas Olimpiade. Kekuatan Brasil di sepakbola dunia akan semakin lengkap jika mereka berhasil mengalahkan di final nanti.


Meski merasa yakin akan peluang Brasil, Neymar tak mau sesumbar juara. Neymar menyebut Meksiko memiliki pemain-pemain hebat dan patut mendapat respek.


"Secara pribadi, saya puas dengan performa saya di Olimpiade. Saya juga bangga bisa mewakili negara saya. Semoga kami semua bisa mencatat sejarah di babak final. Tapi kami harus waspada saat melawan meksiko. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan kami sangat respek dengan mereka," ucap neymar.


Andai Brasil gagal meraih medali emas, hal itu akan menjadi kekecewaan besar bagi pasukan Mano Menezes. Selain memiliki skuad muda penuh talenta, Brasil juga sudah jadi kandidat utama peraih emas sejak awal turnamen. (if/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR