'Neymar Harus Bisa Menerima Ejekan'

Editor Bolanet | 5 Agustus 2012, 12:31
Neymar rayakan gol Brasil. (c) AFP
Neymar rayakan gol Brasil. (c) AFP
- Pelatih Mano Menezes memperingatkan Neymar agar bisa membiasakan diri dengan ejekan. Menezes mengatakan hal itu setelah Brasil mengalahkan Honduras.


mendapat ejekan dari publik St James' Park setelah bek Honduras Crisanto diusir keluar lapangan oleh Wasit. Crisanto mendapat kartu merah setelah mengoleksi dua kartu kuning akibat dua kali menjegal Neymar.


Ejekan di markas Newcastle ini bukanlah yang pertama dialami Neymar ketika di Inggris. Neymar mengalami kejadian serupa ketika bermain di Riverside Stadium, Middlesbrough beberapa waktu lalu.


"Ejekan terhadap Neymar merupakan hal yang wajar. Dia terlibat insiden kartu merah lawan. Mungkin juga budaya Inggris yang berbeda tak suka melihat penampilan Neymar. Yang jelas, Neymar harus bisa membiasakan diri dengan situasi seperti ini," ucap Menezes.


Sementara itu, Luis Suarez, pelatih Honduras, menganggap ejekan terhadap Neymar sebagai dukungan publik Inggris terhadap tim underdog. Honduras memang sama sekali tak diunggulkan ketika bersua Brasil di perempat final Olimpiade.


"Ejekan pada Neymar merupakan hal yang normal di sepakbola. Dia pemain muda fenomenal dan berpotensi untuk menaklukkan dunia. namun saya rasa fans netral memang selalu mendukung tim underdog. Mungkin hari ini kami mendapat dukungan dari publik Newcastle," ucap Suarez. [initial]


Olimpiade - Brasil Gulung 9 Pemain Honduras (twg/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR