BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maradona dan 40 Ribu Fans Sambut Kepulangan Tevez

14-07-2015 10:56 |

 (c) AFP (c) AFP

Bola.netBola.net - Kembalinya Carlos Tevez ke Argentina untuk membela klub lamanya, Boca Juniors, disambut hangat nan meriah oleh 40 ribu pendukungnya. Tidak hanya itu, legenda Argentina, Diego Maradona, pun terlihat hadir untuk memberi penghormatan bagi mantan pemain Juventus tersebut.


Kepada Daily Star, Tevez mengungkapkan perasaannya setelah sekian lama berpetualang dan akhirnya kembali. "Para pendukung mengenali saya dan rasanya sangat menyenangkan. Saya selalu berpikir untuk kembali ke rumah suatu hari. Merasa sendiri di luar sana adalah hal yang sangat sulit," ujarnya saat menggelar konferensi pers sesaat setelah acara penyambutannya usai digelar.


Ia melanjutkan, "Saya selalu senang (saat bermain bersama Boca). Boca telah menjadi dunia saya, saya sekarang sudah lebih siap,"


Tevez sendiri merupakan pemain asli Boca yang mencoba peruntungan nasib di Inggris pada 2004 silam. Ia bergabung bersama West Ham sebelum akhirnya Sir Alex Ferguson mencium talenta pemain yang dijuluki El Apache itu.

Ia lantas memutuskan membelot untuk membela panji rival sekota The Red Devils, Manchester City. Selama 7,5 tahun berkarir di Premier League, ia akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Serie A dan membela Juventus.

Memasuki umurnya yang ke-31 tahun, ia pun akhirnya memutuskan untuk pulang ke Argentina dan kembali ke Boca Juniors, klub yang pernah dibelanya dari tahun 2001 sampai 2004 itu.


   

KOMENTAR