BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Korban Sikut Ibrahimovic, Pemain Ini Tengkoraknya Cekung

23-07-2019 14:48 | Asad Arifin

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol debutnya bersama LA Galaxy (c) LA Galaxy Twitter Zlatan Ibrahimovic merayakan gol debutnya bersama LA Galaxy (c) LA Galaxy Twitter

Bola.net - Malang benar nasib Mohamed El Mounir. Pemain Los Angeles FC itu menjadi korban sikutan Zlatan Ibrahimovic. Sikutan tersebut bahkan sampai membuat tengkoraknya cekung karena ada tulang yang retak.

Zlatan berjumpa El Mounir pada laga lanjutan Major League Soccer [MLS], LA Galaxy berjumpa Los Angeles FC pada 20 Juli yang lalu. Laga ini dimenangkan oleh LA Galaxy dengan skor 3-0. Zlatan mencetak hattrick.

Di balik cerita hattricknya, Zlatan juga terlibat sebuah insiden dengan El Mounir di menit-menit akhir laga. Saat sedang berebut bola udara, sikut Zlatan mendarat di kepala bagian samping El Mounir. Tepat di sebelah mata.

El Mounir, yang masuk ke lapangan pada menit ke-65, tidak bisa melanjutkan laga. Dia digantikan oleh Ramirez ada menit 90+8.

Setelah laga, El Mounir melakukan CT Scan untuk memindai kondisi cedera yang dialami. Hasilnya, ada bagian tengkoraknya yang retak dan masuk ke dalam. Jika dilihat, ada yang cekung dari kepala El Mounir.

Zlatan rupanya pernah melakukan sikutan yang sama saat masih bermain untuk Manchester United. Simak informasi lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Ada Kartu Untuk Zlatan Ibrahimovic

Meskipun insiden yang terjadi membuat El Mounir mengalami retak tulang tengkorak, Zlatan Ibrahimovic tidak mendapatkan kartu dari wasit. Mantan pemain Manchester United itu tetap berada di lapangan hingga laga usai.

Ini bukan kali pertama Zlatan terlibat dalam insiden sikutan di sepak bola. Saat bermain untuk Manchester United, dia juga pernah terlibat dalam situasi yang hampir saat itu.

Pada tahun 2017 lalu, ketika United menjamu Bournemoth di Old Trafford, Zlatan juga melayangkan sikutnya ke kepala Tyrone Mings. Insiden itu membuat pemain asal Swedia mendapat hukuman larangan bermain tiga laga dari FA. Zlatan mengakui aksinya itu memang disengaja.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR