BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal dan Live Streaming Sepak Bola Olimpiade di Vidio, 25 Juli 2021: Romania vs Korea Selatan

25-07-2021 08:30 | Serafin Unus Pasi

Tim Olimpiade Korea Selatan beruji coba melawan tim Olimpiade Argentina, 13 Juli 2021 (c) AP Photo
Tim Olimpiade Korea Selatan beruji coba melawan tim Olimpiade Argentina, 13 Juli 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Wakil Asia, Korea Selatan bertekad meraih kemenangan pertama mereka di Olimpiade 2020. Untuk itu Taeguk Warriors akan mengincar kemenangan kontra Romania pada sore ini, di mana Bolaneters bisa menyaksikan laga ini di Vidio.

Korea Selatan dan Rumania meraih hasil yang kontras pada laga perdana Grup B. Korea Selatan kalah dari Honduras dengan skor 1-0. Gol pemain senior Chris Wood membuat Korea Selatan tertunduk.

Sementara, Romania justru mampu mendapat tiga poin di laga perdana. Berjumpa Honduras, tim racikan Mirel Radoi itu menang dengan skor 1-0. Gol Romania tercipta lewat bunuh diri Elvin Oliva pada menit 45+1.

Saat ini, Korea Selatan berada di posisi ke-3 klasemen. Sedangkan, Romania berada di posisi kedua. Jika Korea Selatan mampu menang dengan selisih dua gol atau lebih, maka mereka akan berada di atas Romania pada tabel klasemen.

Mampukah Korea Selatan meraih kemenangan? Atau justru kembali menelan kekalahan? Saksikan pertandingannya Romania vs Korea Selatan di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Romania vs Korea Selatan
Matchday 2 Grup B Olimpiade 2020
Jadwal: Minggu, 25 Juli 2021
Kick Off: Pkl 18.00 WIB
Live Delay: Pkl 20.20 WIB*
Live Streaming: Vidio (Silakan klik tautan berikut ini)

*Pertandingan ini dimulai pada pukul 18.00 WIB, namun baru disiarkan secara tunda pada Pkl 20.20 WIB.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Romania (4-3-3): Mihal Popa; Radu Boboc, Alex Pascanu, Florin Stefan, Virgil Ghita; Marius Marin, Andrei Ciobanu, Eduard Florescu; Andrei Sintean, George Ganea, Valentin Gheorge.

Korea Selatan (4-4-2): Song Bum-keun; Lee Sang-min, Kim Jae-woo, Park Ji-soo, Kang Yoon-sung; Lee Kang-in, Kim Dong-hun, Won Du-jae, Kim Jin-kyu; Kwon Chang-hoon, Lee Dong-jun.

KOMENTAR