BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Jadwal dan Live Streaming Sepak Bola Olimpiade di Vidio, 25 Juli 2021: Jepang vs Meksiko

25-07-2021 08:00 | Serafin Unus Pasi

Bintang Timnas Jepang U-23, Takfusa Kubo, berusaha menghindari tekel pemain Afrika Selatan U-23, Repo Malepe, di laga Grup A sepak bola putra Olimpiade Tokyo di Tokyo Stadium, Kamis (22/07/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Bintang Timnas Jepang U-23, Takfusa Kubo, berusaha menghindari tekel pemain Afrika Selatan U-23, Repo Malepe, di laga Grup A sepak bola putra Olimpiade Tokyo di Tokyo Stadium, Kamis (22/07/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah laga krusial akan tersaji di Saitama Stadium sore ini. Tuan rumah, Jepang akan berhadapan dengan Meksiko di lanjutan grup A Sepak Bola Putra Olimpiade 2020, di mana pemenang laga ini akan langsung lolos ke fase knockout.

Kedua tim sama-sama memetik kemenangan di pertandingan pertama grup A Olimpiade Tokyo 2020. Jepang menang 1-0 kontra Afrika Selatan, sementara Meksiko berhasil membantai salah satu tim unggulan, Prancis dengan skor 4-1.

Meksiko bakal jadi lawan yang merepotkan bagi Jepang. Pasalnya El Tri tengah tampil menggila dalam empat pertandingan terakhir, di mana mereka mengemas total sembilan gol dari empat laga itu, di mana kecepatan winger-winger mereka harus ekstra diwaspadai The Samurai Blue.

Di sisi lain, Jepang juga punya modal yang apik jelang laga ini. Mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, di mana pada laga terakhir mereka menahanm imbang Spanyol dengan skor 1-1.

Jepang juga punya keuntungan psikis di laga ini. Karena mereka bermain di kampung halaman mereka sendiri. Namun Meksiko dipastikan akan berjuang mati-matian karena mereka ingin mengamankan tiket ke delapan besar dengan kemenangan di laga ini.

Simak jadwal dan live streaming pertandingan sepak bola Olimpiade 2020 Jepang vs Meksiko di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Jepang vs Meksiko
Matchday 2 Grup A Olimpiade 2020
Jadwal: Minggu, 25 Juli 2021
Kick Off: Pkl 18.00
Live Delayed: Pkl 19.15 WIB*
Live Streaming: Vidio (Silakan klik tautan berikut ini)

*Pertandingan ini dimulai pada Pukul 18.00 WIB, namun baru disiarkan tunda pada Pukul 19.15 WIB.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Jepang (4-2-3-1): Tani; Sakai, Yoshida, Ikakura, Nakayama; Tanaka, Endo; Doan, Kubo, Miyoshi; Hayashi

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Sanchez, Montes, Vazquez, E.Aguirre; Rodriguez, Romo, Cordova; Vega, Martin, Lainez

KOMENTAR