BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Indonesia 'Gagalkan' Kunjungan Cardiff City ke Malaysia

26-06-2013 17:05 |

Cardiff City. (c) Sky Cardiff City. (c) Sky

Bola.netBola.net - Klub yang baru saja promosi ke Premier League, Cardiff City rencananya akan mengunjungi Malaysia dalam rangkaian tur pra-musim. Namun acara tersebut nampaknya terancam batal akibat kondisi udara di Malaysia yang sedang buruk.


Belakangan ini, asap pembakaran hutan dari Indonesia yang tertiup angin ke arah utara telah membuat polusi udara yang cukup parah bagi Singapura dan Malaysia. Level polusi bahkan telah dinyatakan sampai tahap beracun dan para penduduk dihimbau untuk tidak meninggalkan rumah.

Jadi bisa dikatakan bahwa secara tidak langsung Indonesia telah 'menggagalkan' kunjungan Cardiff City ke Malaysia. Rencana awalnya, Cardiff akan diwakili oleh Malky Mackay, David Kerslake, Craig Bellamy, dan Mark Hudson untuk mengunjungi sekolah di Malaysia serta melakukan serangkaian acara lainnya.

Dalam statemen resminya, owner Cardiff City yang juga warga negara Malaysia, Tan Sri Vincent Tan memberikan penjelasannya.

"Jadwal acara serta kunjungan Cardiff City ke Malaysia sebenarnya telah tersusun dengan sangat baik. Namun karena kondisi udara yang sangat buruk di Kuala Lumpur, kami memutuskan untuk menunda perjalanan tersebut dan menyusun ulang jadwal di kemudian hari. Semoga manajer dan para pemain bisa berinteraksi dengan baik dengan para suporter Malaysia dalam kondisi yang lebih baik di masa depan."
 

KOMENTAR